Brilio.net - Beberapa waktu ini semakin ramai bertebaran di media sosial cuplikan video-video kocak. Mulai dari kegiatan sehari-hari sampai momen tak terduga. Salah satunya adalah program Uang Kaget di salah satu stasiun televisi swasta. Program yang bertujuan untuk memberikan bantuan untuk orang tidak mampu itu justru kerap terjadi peristiwa yang bikin netizen salah fokus.

Baik aksi yang ditunjukkan para target atau hostnya, bisa sering dijadikan celah netizen untuk menemukan hal yang tanpa diduga bisa menimbulkan gelak tawa. Namun setiap kejadian tersebut sorot mata netizen susah untuk berpaling dari sosok host yang selalu ada dalam kejadian itu.

Perempuan yang menggunakan topi itu memang menjadi sorotan publik. Sebagai salah satu host, ia mendampingi para target untuk mendapatkan impiannya. Terungkap perempuan cantik itu adalah Soraya Rasyid. Perempuan berusia 22 tahun itu menjadi asisten host dalam program Uang Kaget.

Tingkah kocak Soraya ternyata nggak hanya di depan kamera lho. Ia juga kerap menunjukkan keseruannya bersama teman-teman saat di luar kegiatan syuting. Penasaran seperti apa sosok Soraya Rasyid dalam kesehariannya?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sorayarasyid12 dan beberapa sumber lainnya, berikut 10 potret keseharian Soraya Rasyid.

 
1. Ini dia Soraya Rasyid, sosok host yang ada di program Uang Kaget. Dengan topi yang jadi ciri khasnya, ia mendampingi target untuk mendapatkan impiannya.

foto: Instagram/@sorayarasyid12



2. Dalam program tersebut ia menjadi seorang time keeper alias penjaga waktu dan membantu para target.

foto: Instagram/@sorayarasyid12



3. Soraya kerap dapat pujian dari netizen lho. Perempuan manis ini selalu total dalam melakukan pekerjaannya.

foto: Instagram/@sorayarasyid12



4. Memandu program program televisi ternyata bukan pertama kali dilakukan Soraya. Sebelumnya ia juga menjadi host Bedah Rumah.

foto: Instagram/@sorayarasyid12



5. Nama Soraya saat ini semakin menjadi sorotan publik, lantaran tingkahnya yang kerap membuat netizen ngakak dalam program yang ia bawakan.

foto: Instagram/@sorayarasyid12



2 dari 2 halaman


6. Salah satunya adalah ini nih. Momen ketika Soraya nggak sengaja menginjak sandal keluarga target. Duh, jadi salah fokus kan mbak~



7. Di luar aktivitas syutingnya, ternyata perempuan kelahiran 12 Juli 1997 ini juga hobi traveling.

foto: Instagram/@sorayarasyid12



8. Pole dance dan olahraga fisik lainnya, juga jadi salah satu aktivitas yang kerap dilakukan Soraya Rasyid lho.

foto: Instagram/@sorayarasyid12



9. Nggak cuma bikin ngakak di depan kamera, ternyata Soraya juga kerap melakukan hal kocak bareng kru setelah syuting. Kocaknya alami banget.


10. Baru-baru ini, Soraya juga jadi perbincangan netizen lantaran fotonya saat menikmati banjir. Santuy abis!

foto: Instagram/@sorayarasyid12