Brilio.net - Momen kehamilan biasanya selalu jadi masa-masa indah yang ditunggu pasangan suami-istri. Terlebih bagi mereka yang sudah menunggu kehadiran buah hati sejak lama.

Selama sembilan bulan masa kehamilan, tak jarang suami akan jadi lebih perhatian pada sang istri. Berbagai bentuk perhatian pun dilakukan demi membahagiakan istri dan calon bayi. Salah satunya dengan memberi hadiah sebagai bentuk ungkapan cinta.

Beberapa selebriti Tanah Air bahkan ada yang mendapat hadiah mewah, misalnya mobil. Siapa saja mereka? Yuk simak infonya berikut ini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/6).

1. Angel Lelga.

dapat hadiah mobil mewah saat hamil © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@angellelga

Saat masih berstatus sebagai istri Vicky Prasetyo, Angel Lelga sempat dikabarkan tengah hamil. Namun sayangnya, ia harus mengalami keguguran.

Selama masa kehamilannya, wanita 36 tahun itu sempat ngidam beberapa barang mewah. Salah satunya adalah mobil mewah. Beruntung, ngidamnya tersebut diwujudkan oleh sang suami yang memberikannya satu unit mobil mewah dari Mercedes-Benz Gle 43 seharga Rp 2 miliar.

2. Rey Utami.

dapat hadiah mobil mewah saat hamil © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@bangbenua

Rey Utami termasuk seleb yang kerap mendapat hadiah mewah dari sang suami Pablo Benua. Tak terkecuali saat Rey sedang hamil dan ngidam mobil mewah. Demi membahagiakan sang istri, Pablo memberi satu unit mobil Toyota Alphard yang harganya dibanderol Rp 1 miliar.

3. Syahnaz Sadiqah.

dapat hadiah mobil mewah saat hamil © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@syahnazs

Berbeda dari para seleb lain, Syahnaz justru mendapat hadiah mobil mewah saat hamil dari sang kakak Raffi Ahmad. Saat itu, Syahnaz ngidam mobil mewah seri terbaru. Mengetahui keinginan sang adik, Raffi pun memberikan hadiah mobil BMW saat usia kandungan Syahnaz menginjak tiga bulan.

4. Tya Ariestya.

dapat hadiah mobil mewah saat hamil © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@tya_ariestya

Tya Ariestya harus melalui perjuangan yang tidak mudah untuk mendapatkan anak keduanya. Wajar ketika perjuangan Tya berhasil ia mendapat kejutan dari sang suami, Irfan Ratinggang.

Irfan memberi hadiah berupa mobil mewah berwarna putih. Kejutan manis itu sukses membuat Tya tidak bisa berkata-kata.

5. Dita Audina.

dapat hadiah mobil mewah saat hamil © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@arifmuhammaddd_

Istri YouTuber Arif Muhammad atau dikenal dengan Mak Beti, Dita Audina juga mendapat hadiah mewah saat hamil. Pada kehamilannya yang pertama, Dita mendapat hadiah berupa mobil mewah toyota Alphard seharga Rp 1 miliar.

6. Sylvia Fully.

dapat hadiah mobil mewah saat hamil © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@kev_andrean

Terbaru ada Sylvia Fully. Pesinetron 32 tahun mendapat hadiah mobil BMW seri 730Li dari suaminya, Kevin Andrean.

"kalo dulu cuma bisa mimpi liat mobil ini, sekarang kami berdua bisa punya sendiri....
Dream Came True! semoga bisa menjadi kendaraan pembawa Rejeki, Kesehatan, Kenyamanan serta Keselamatan bagi kami. Amin...," kata Kevin dalam caption yang dikutip, Sabtu (26/6).