Brilio.net - Kalau kata Titiek Puspa dalam lirik lagunya, jatuh cinta berjuta dan amboi rasanya. Tak heran saat ini banyak pasangan kekasih yang rela melakukan apapun demi kebahagiaan orang yang dicintainya. Seperti diketahui, ada banyak cara untuk menunjukkan cinta pada pasangan.

Beberapa dari mereka memilih tunjukkan lewat perhatian. Bahkan ada juga yang memilih cara lain, dengan menghujani hadiah. Hal ini juga dirasakan para selebriti ini. Meski belum resmi menikah, beberapa selebriti ini telah menerima hadiah mewah dari kekasih mereka.

Belum sah jadi pasangan suami istri, sejumlah publik figur ini sempat mendapatkan tanda cinta dari kekasihnya berupa barang-barang mewah. Mulai dari perhiasan hingga mobil mewah. Nama-nama selebriti ini pastinya sudah tak asing di dunia hiburan Tanah Air.

Mulai dari Rachel Vennya hingga yang terbaru Atta Halilintar. Apa hadiahnya dan siapa saja selebriti yang menerima hadiah mewah dari pasangan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (22/11).

1. Rachel Vennya.

kado ultah mewah dari pacar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@okintph

Pada ulang tahunnya ke-21 tepatnya pada tahun 2016 silam, Rachel Vennya mendapat kado super mewah dari Niko Al-Hakim yang saat itu belum menikah dengannya. Tak tanggung-tanggung, Rachel mendapat kado satu unit mobil Range Rover berwarna putih yang harganya dibanderol Rp 1,5 miliar.

Niko memang kerap memanjakan Rachel dengan barang-barang mewah. Tak hanya mobil, pada ulang tahun ke-22, Niko memberikan iPhone 7 yang saat itu merupakan handphone keluaran terbaru pada 2017.

2. Nikita Willy.

kado ultah mewah dari pacar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Sebelum menikah, Nikita Willy kerap dimanjakan Indra Priawan dengan berbagai hadiah istimewa. Salah satunya saat perayaan ulang tahunnya ke-23 tahun lalu.

Bukan dalam bentuk barang, Indra memberikan hadiah berupa liburan keliling Eropa untuk sang kekasih. Bukan rahasia lagi, kalau pasangan yang satu ini memang kerap liburan bareng di berbagai belahan dunia.

3. Paula Verhoeven.

kado ultah mewah dari pacar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong

Sebelum Paula Verhoeven resmi menyandang status sebagai istri Baim Wong, ia juga pernah mendapatkan hadiah mewah. Baim Wong rela terbang ke Singapura demi mendapatkan kado spesial untuk Paula.

Kado tersebut berupa handphone iPhone Xs Max yang dibanderol mencapai Rp 24,5 juta. Hadiah tersebut diberikan Baim kepada Paula sebagai kado ulang tahun. Potret bahagia Paula mendapat kado dari Baim terekam dalam video vlog mereka di YouTube.

4. Aisyah Aqilah.

kado ultah mewah dari pacar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aisyahaqilahh

Mengaku sempat putus nyambung, Athalla Naufal memberikan hadiah mewah untuk Aisyah Aqilah di hari ulang tahunnya. Adik dari Verrell Bramasta ini memberikan mobil tipe Audi A6 yang ditaksir harganya Rp 1,25 miliar.

Athalla mengaku sengaja memberikan mobil hitam tersebut kepada Aisyah dari hasil YouTube. Aisyah pun sempat tak percaya saat Athalla memberinya mobil tersebut. Ia menduga hal itu hanyalah prank semata.

5. Elina Joerg.

kado ultah mewah dari pacar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@elinaaaaajoerg

Kekasih Elina Joerg kini diketahui bukanlah sosok pria sembarangan. Ya, ia adalah Gusti Ega Putrawan adalah seorang pengusaha dan politisi yang disebut-sebut kaya raya. Ia bahkan pernah memberikan kejutan mewah di pesta ulang tahun Elina Joerg pada November 2019 tahun lalu. Kala itu, Gusti Ega sengaja mengundang sahabat dekat Elina Joerg untuk bergabung merayakan ulang tahun sang kekasih di kapal yacht.

Untuk diketahui, Elina Joerg dikenal lewat perannya sebagai Raina di sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV pada tahun 2016 silam.

6. Luna Maya.

kado ultah mewah dari pacar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Pada Agustus 2017 lalu, Luna Maya genap berusia 34 tahun mendapat kado istimewa dari Reino Barack. Reino memberikan sebuah jam tangan berwarna hitam dengan nuansa gold keluaran dari Rolex.

Jam tangan pemberian Reino dilapisi emas 18 karat dan batu safir yang dibanderol Rp 370 juta. Namun sayang, hubungan keduanya yang sudah berjalan selama lima tahun harus kandas di tengah jalan.

7. Aurel Hermansyah.

kado ultah mewah dari pacar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah baru saja menginjak usia 22 tahun pada Juli lalu. Pada hari ulang tahunnya ia sangat bahagia karena mendapat kejutan dari Atta Halilintar. Tak tanggung-tanggung, YouTuber nomor satu di Asia itu mengajak Aurel Hermansyah untuk menikmati Kota Jakarta dengan berlayar menggunakan kapal.

Saat menuju ke lokasi, Atta Halilintar menutup mata Aurel dengan menggunakan kain hitam. Aurel juga mendapatkan kado berupa tas dan sepatu dari merek ternama berwarna pink. Atta Halilintar tak hanya memberikan surprise biasa. Kekasih Aurel Hermansyah ini mendatangkan penyanyi muda yang bernama Mahen.

Yang paling spesial di antara surprise dari Atta Halilintar adalah cincin yang melingkar di jari manis Aurel Hermansyah. Atta Halilintar mengungkapkan jika cincin tersebut adalah bukti keseriusannya dengan putri Anang Hermansyah ini. Dengan kata lain, Atta Halilintar telah 'mengikat' Aurel Hermansyah.

8. Atta Halilintar

kado ultah mewah dari pacar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

Youtuber Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahun yang ke-26. Atta Halilintar mendapat kejutan di momen ulang tahunnya dari sang kekasih, Aurel Hermansyah. Aurel Hermansyah pun memberikan kado spesial untuk Atta berupa gelang dan juga makan malam romantis yang tampak mewah.