Brilio.net - Kaum yang tak bisa jauh dari dunia masak memasak biasanya adalah perempuan. Namun, hal tersebut tak bisa menjadi ukuran bagi seleb-seleb ganteng nan macho di Bollywood berikut ini. Selain digandrungi banyak fans cewek, serta memiliki kemampuan berakting yang tak bisa dipandang sebelah mata, para seleb ganteng ini rupanya punya bakat tersembunyi, yakni memasak.

Dari mulai memasak untuk dinikmati sekeluarga, hingga memasak di acara televisi, para seleb ganteng ini terlihat menikmati dan siap sedia membuktikan kalau diri mereka juga mampu menciptakan menu-menu yang tak hanya menggugah selera tapi juga menggoyang lidah. Ingin tahu siapa saja? Intip daftarnya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari indabaa.com, Selasa (15/8).

1. Abhishek Bachchan.

Seleb Ganteng Bollywood Jago Masak © 2017 brilio.net

Putra Amitabh Bachchan yang satu ini pernah membuktikan kepiawaiannya memasak di acara reality show Farah Khan di televisi India. Tak tanggung-tanggung menu yang ia buat kala itu adalah Kari Ayam Dahi yang membuat sang pembawa acara terkejut, tak percaya bila Abhishek rupanya jago memasak.

 

2. Akshay Kumar.

Seleb Ganteng Bollywood Jago Masak © 2017 brilio.net

Selain martial arts, Akshay Kumar rupanya juga jago memasak, terutama masakan Thailand. Menu yang paling sering ia masak adalah Thai Green Curry. Tak hanya masakan Thailand ia juga jago memasak menu Jepang, seperti sushi dan sashimi. Karena jago dan mengerti akan dunia masak memasak, ia pun didapuk menjadi pembawa acara Master Chef India di televisi.

 

3. Imran Khan.

Seleb Ganteng Bollywood Jago Masak © 2017 brilio.net

Imran jago memasak dan sangat menyukai masakan pedas. Menu favoritnya adalah nasi dan dal tadka, salah satu menu khas India. Ia juga beberapa kali mengunggah video saat ia memasak ke akun media sosialnya.

 

4. Ajay Devgan.

Seleb Ganteng Bollywood Jago Masak © 2017 brilio.net

Meskipun terlihat gahar, rupanya suami Kajol ini jago memasak, lho. Ia jago memasak masakan India, Mughlai dan masakan China. Ia kerap bereksperimen dan menciptakan kreasi masakan baru, dan meminta keluarganya untuk menyicipi serta memberi nilai atas masakannya tersebut.

 

5. Karan Johar.

Seleb Ganteng Bollywood Jago Masak © 2017 brilio.net

Aktor, sutradara , sekaligus produser film terkemuka di Bollywood ini rupanya juga jago memasak. Ia senang membuat kreasi masakan dari cokelat karena ia salah seorang pecinta manis. Tak hanya itu, ia bahkan menemukan resep cokelat buatannya dan menjualnya.