Brilio.net - Kepopuleran sinetron Ikatan Cinta terus bertahan hingga saat ini. Sejalan dengan hal tersebut, nama para pemain Ikatan Cinta pun semakin terkenal dan banyak disukai oleh masyarakat. Para penggemar juga semakin giat membagikan momen pemain Ikatan Cinta di media sosial seperti Instagram dan TikTok.

Tak jarang pula postingan tersebut menarik perhatian dari para pengguna media sosial lain. Terutama postingan yang menampilkan kegiatan pemain Ikatan Cinta di luar adegan syuting.

Seperti yang baru-baru ini diunggah akun Instagram @aladin.words, sebuah video memperlihatkan Sari Nila dan Nur Asia (istri Sandiaga Uno) yang sedang melakukan live streaming di Instagram. Sari Nila dan Nur Asia melakukan siaran langsung dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila.

Rupanya Sari Nila sedang berada di lokasi syuting, dalam siaran tersebut terlihat Amanda Manopo dan Fara Shakila. Lewat live streaming tersebut Nur Asia mengaku ingin menyapa langsung Arya Saloka, pemeran Aldebaran.

Namun, karena kendala teknis, ia tidak bisa melihat wajah Arya dengan jelas. Akhirnya Sari Nila (pemeran Rosa) memanggil Arya untuk mendekat. Uniknya pemeran ibunda Aldebaran itu tidak memanggil dengan sebutan nama, melainkan dengan sapaan 'anakku'.

"anakku ganteng maaf ya," kata Sari Nila memanggil Arya Saloka.

Seketika Arya langsung muncul dalam siaran langsung tersebut dan menyapa istri Sandiaga Uno ini. Dengan senyuman lebar dan lambaian tangan, Nur Asia menyapa Arya Saloka, "Halo Al," sapa Nur Asia. Arya pun ikut tersenyum melihat Nur Asia, dia juga membalas lambaian tangan istri Menparekraf itu.

nur asia dan arya saloka © 2021 Instagram

foto: Instagram/@nurasiauno

"ni emak-emak penggemarnya udah pada genit semuanya," guyon Nur Asia yang disambut tawa Arya Saloka.

"Al ini anaknya mama Rosa ya rupanya, di sinetron paling top banget, deh. Hebat-hebat!" pujinya.

nur asia dan arya saloka © 2021 Instagram

foto: Instagram/@nurasiauno

Video yang diunggah pada Kamis (30/9) sudah ditonton 9 ribu kali ditanggapi berbagai respons oleh warganet di kolom komentar.

"Mamah rosa lg satu kamar sm anak mantu," tulis @itaprimanillen.

"Ini istrinya Pak Uno kan ya,, hebat memang IC semua kalangan suka," kata @silvianahoss.

"Sumringah banget senyumnya," sahut akun @hai.cicii

"Keintaan emak2 dr berbagai kalangan lho ini," balas akun @jean_muliawan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ALADIN WORDS (@aladin.words)