Brilio.net - Nama Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan publik usai seorang pengguna Twitter membuktikan pengakuan Rachel yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Sebelumnya, nama Rachel sempat menjadi trending di Twitter lantaran dirinya mangkir dari kewajiban karantina usai bepergian dari luar negeri. Rachel Vennya pun akhirnya mengonfirmasi, dan meminta maaf atas perlakuannya yang memang tidak dapat dibenarkan.

Influencer muda ini akhirnya bercerita pada Boy William di kanal YouTube Boy William. Rachel mengungkapkan dia tidak pernah karantina di Wisma Atlet apalagi sampai minta sekamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer.

Kala itu Rachel pulang dari Amerika bersama beberapa rekannya. Namun dia memang berusaha menghindari agar tidak dikarantina. Karena ketahuan, Rachel pun mengatakan akan menginap di Wisma Atlet. Hal itu menuai protes, lantaran Rachel tidak termasuk golongan dikarantina di Wisma Atlet, melainkan harus di hotel dan berbayar.

"Tapi aku tidak sama sekali di wisma atlet, jadi aku tidak minta sekamar juga. Karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali, aku tidak menginap di wisma atlet," ujar Rachel Vennya di unggahan YouTube Boy William.

Pernyataan Rachel tidak sesuai dengan bukti yang beredar di internet. Seorang pengguna akun Twitter @itsgitcha membuktikan bahwa ibu dua anak ini sempat berada di Wisma Atlet.

foto Rachel Vennya bareng Salim bikin heboh Instagram

foto: Twitter/@itsgitcha

"aku nemuin hal yang janggal, beliau blg di video BW “aku tidak karantina sama sekali” tapi ada foto berikut yg ditelusuri oleh kawan online....yg sepertinya di wisma atlet.

Dan banyak miripnya, ini dari gelang ya," tulis warganet tersebut dengan menyertakan beberapa potret yang diduga Rachel dan Salim.

foto Rachel Vennya bareng Salim bikin heboh Instagram

foto: Twitter/@itsgitcha

"Diduga foto berikut adalah manager nya, krn ada yg blg jg & dari data mereka 1 kamar.

Kalau dari yg biasa beliau kenakan, beliau sering pakai oversized blazer. Jari nya jg tdk spt jari laki-laki," tulis akun tersebut pada unggahan selanjutnya.

foto Rachel Vennya bareng Salim bikin heboh Instagram

foto: Twitter/@itsgitcha

Sontak saja sejumlah unggahan itu membuat permasalahan Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan. Pernyataan dan potret itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Di sanalah warganet meradang dan heran pada sikap Rachel Vennya yang senang berbohong.

"Dia klarifikasi malah jeblokin dirinya sendiri ," ujar @shintaviny.

"Malu gak? Hehehe. Udah ngeles ternyata ketauan boong pula miris," timpal @luthfianaffff.

"Kalau dari awal jujur, nggak bakal begini Buna. Sekarang kan jadi makin njelimet nggak sesuai sama omongan," tulis @akiraomari.

"Suasana sedang tidak membaik. Berbohong semakin akan menambah masalah," ujar @santiismailsilitongaa.

"Menutupi kebohongan dgn kebohongan lainnya

Folowers auto turun ," sahut @aurora_babyshop88.

"Ngibul mulu, jejak digital kejam sis yey gabisa bohong," timpal @sayyeahhhhooo.

*

INFOGRAFIS RACHEL VENNYA KABUR DARI KARANTINA © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS RACHEL VENNYA KABUR DARI KARANTINA-© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan

(brl/lin)

(brl/lin)