Brilio.net - Pemilihan Gubernur DKI Jakarta memang akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang. Namun hiruk pikuk perhelatan antara bakal calon gubernur sudah memulai terasa. Bakal calon Gubernur DKI, mulai beraksi menarik perhatian masyarakat, untuk bersaing melengserkan incumbent DKI saat ini Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang berpasangan dengan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Heru Budihartono yang maju melalui jalur independen.

Salah satu bakal cagub yang menarik perhatian adalah musisi Ahmad Dhani diusung PKB DKI Jakarta. Ahmad Dhani dinilai sebagai orang yang memiliki konsep pembangunan Jakarta.

Berbagai penilaian pun muncul dengan majunya Dhani dalam bursa pencalonan gubernur. Ada hal yang menarik lain dari pencalonan Ahmad Dani melalui PKB. Sabtu, (12/3) pengguna media sosial ramai dibuat tertawa dengan beredarnya foto anak Dani yaitu Ahmad Al Ghazali, yang memegang kertas bertuliskan "Saya anak Ahmad Dani, Saya pilih Ahok". Seketika foto kocak itu ramai dibagikan netizen karena menujukkan kekonyolan saat ayahnya maju di bursa cagub anak calon justru mendukung lawan ayahnya.

 

Netizen heboh, beredar foto anak Ahmad Dhani dukung Ahok!



Kendati dibagikan banyak netizen, penelusuran brilio.net Sabtu (12/3), sebenarnya foto tersebut merupakan rekayasa dari foto Al saat mengucapkan ulang tahun kepada salah satu media online. Meski juga banyak yang mengetahui foto tersebut merupakan editan, banyak yang tetap membagikannya sebagai bahan guyonan di media sosial."Saya yakin foto ini foto editan, tapi tega amat," kata akun Surya Nugraha sembari membagikan foto tersebut.

"Bisa jadi ini asli, mungkin Al engga mau bapaknya jadi bulan-bulanan massa. Atau sebenarnya tulisan itu kurang lengkap, maksudnya 'Saya anak Akhmad Dani, saya pilih Ahok jadi wakil bapak saya' hehehe," kata akun James Ramirez mengomentari foto tersebut.

Netizen heboh, beredar foto anak Ahmad Dhani dukung Ahok!