Brilio.net - FTV Suara Hati Istri tengah jadi salah satu program televisi yang banyak difavoritkan. Mengangkat cerita tentang curahan hati para istri yang tersakiti karena perilaku sang suami, FTV ini dianggap punya kisah yang relate dengan masyarakat.

Akting ciamik dari para pemain yang sukses menampilkan karakter istri tersakiti jadi salah satu faktor kesuksesan tersebut. Kerap muncul di berbagai judul FTV jadi istri tersakiti, akting para seleb ini memang sukses bikin penonton ikutan iba.

Berperan jadi istri tersakiti, para seleb ini kerap tampil sederhana dan natural. Nggak salah kalau kemudian banyak yang penasaran dengan penampilan mereka di luar syuting, apalagi saat berdandan dengan makeup tebal.

Menghilangkan image istri tersakiti, penampilan para seleb saat menggunakan makeup tebal ini sukses bikin pangling. Meski begitu, pesona mereka sebagai selebriti tetap terpancar.

Penasaran, seperti apa penampilan para seleb 'istri tersakiti' ini saat bermakeup tebal? Intip 10 potret mereka dengan makeup tebal seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (17/10).

1. Kerap tampil natural di layar kaca, kamu ngenalin nggak sosok Masayu Anastasia kalau lagi pakai makeup tebal gini?

foto: Instagram/@masayuanastasia

2. Di luar perannya sebagai istri yang sederhana dan sabar, Fanny Ghassani kerap memperlihatkan pesonanya di balik makeup tebal.

foto: Instagram/@fannyghassani

3. Sering tampil natural di TV maupun keseharian, penampilan Dinda Kirana dengan makeup tebal ini sukses bikin pangling.

foto: Instagram/@dindakirana.s

4. Amanda Manopo juga bikin pangling lewat penampilannya dengan makeup tebal saat menjalani sesi pemotretan bergaya bak anime ini.

foto: Instagram/@amandamanopo

5. Jarang tampil dengan makeup tebal saat di TV maupun keseharian, penampilan Fitrie Rachmadhina dengan makeup tebal cukup beda ya?

foto: Instagram/@fitrierachmadhina

 

2 dari 2 halaman

 

6. Bergaya bak perempuan India lengkap dengan kain sari dan makeup tebal, penampilan Gita Sinaga yang beda dari perannya ini mencuri perhatian.

foto: Instagram/@gitasinaga

7. Tampil dengan makeup tebal saat pemotretan, kamu ngenalin nggak kalau sosok di foto ini adalah Kenya Nindia?

foto: Instagram/@kenyanind

8. Ardina Rasti nggak kalah bikin pangling lewat penampilannya dengan makeup tebal namun tetap flawless ini. Tetap cantik ya?

foto: Instagram/@ardinarasti6

9. Dandan bak pengantin, Poppy Bunga sukses menghilangkan karakter istri tersakiti lewat penampilannya.

foto: Instagram/@poppybungariphat

10. Icha Anisa bikin pangling lewat penampilannya saat menikah beberapa bulan lalu. Beda banget kan, sama penampilannya saat jadi istri tersakiti?

foto: Instagram/@ichaanisaaa