Brilio.net - Mengawali karier sejak kecil lewat film Summer Breeze pada 2008 silam, Natasha Wilona membuktikan eksistensinya di industri hiburan. Berkat kemampuan aktingnya, sinetron yang dibintangi aktris yang akrab disapa Wilo ini selalu jadi tontonan favorit pemirsa layar kaca.

Selain bakatnya dalam dunia peran, Wilo juga mencuri perhatian lewat kesehariannya. Mengobati kerinduan penggemar saat di luar lokasi syuting, Wilo pun memiliki channel YouTube yang mengunggah berbagai konten kesehariannya. Mulai dari momen liburan, tips, bincang-bincang bersama rekan sesama artis, hingga prank.

Baru-baru ini, Wilo disorot lewat perbincangannya dengan Frislly Herlind. Mantan kekasih Jordi Onsu ini dikenal sebagai anak indigo atau orang yang mampu berkomunikasi dengan makhluk astral. Keistimewaannya tersebut sudah ia miliki sejak kecil. Berkat keistimewaannya, kiprahnya sebagai artis, penyanyi sekaligus YouTuber pun jadi semakin melejit.

Bersama Frislly Herlind, Wilo menceritakan pengalaman mistis selama mengikuti syuting untuk kebutuhan konten YouTube-nya. Aktris 24 tahun ini menyebut, peristiwa mistis tersebut dialaminya ketika membuat konten dengan segmen 'Wilona Horror Night'.

natasha cerita pengalaman mistis © YouTube

foto: YouTube/Natasha Wilona

(brl/lin)