Brilio.net - Sejak beberapa bulan terakhir, Laudya Cynthia Bella diisukan sedang mengalami masalah rumah tangga. Wanita asal Bandung ini menikah dengan pengusaha asal Negeri Jiran bernama Engku Emran sejak September 2017 lalu. Kini diketahui Bella sudah tak lagi menggunggah foto kebersamaannya dengan sang suami. Bella sendiri memberitahukan kalau dirinya tak mau lagi menggunggah foto dengan sang suami. Ia bahkan juga telah menghapus semua foto Engku Emran di Instagramnya.

Hal tersebut lantas membuat warganet menduga-duga jika pasangan tersebut sedang tak beres. Apalagi setelah Bella menghapus foto-foto sang suami dan sering terlihat sendirian saat di Indonesia. Rupanya rumor keretakan tersebut telah sampai di Malaysia, asal negara Emran. Artis sekaligus penyanyi yang juga mantan Engku Emran, Erra Fazira bahkan juga angkat bicara dalam salah satu kesempatan ia diwawancarai sebuah tayangan infotainment Malaysia.

Dalam wawancara Hypp Inspirasi, Erra sempat menyatakan kalau dia tak mau ikut campur urusan rumah tangga orang. Tapi dia memahami jika Bella sengaja menghapus foto-foto Emran di media sosial.

"Sikap masing-masing orang berbeda mengenai postingan di media sosial. Dia mungkin seseorang yang suka menggunakan platform media sosial ini untuk mengekspresikan perasaannya. Mungkin dia nggak bisa curhat dengan lega di tempat lain, atau mungkin tidak ada tempat untuk mencurahkan perasaannya. Atau ada juga orang yang memang suka untuk menunjukkan isi hatinya ke seluruh dunia atau se-Malaysia. Mungkin ada yang seperti itu," kata Erra lansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (3/3).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Erra sendiri mengaku dia bukan tipe orang yang suka mengumbar masalah pribadi di media sosial. Tapi dia menekankan, tiap orang punya kepribadian berbeda.

"Tapi kalau saya berbeda. Buat saya, media sosial ini adalah barang pribadi. Jangan mengumbar aib kepada publik. Tapi kalau tidak bisa menghindarinya, kamu harus membuat keputusan," jelasnya.

Sempat gagal berumah tangga, mantan istri Engku Emran ini juga sempat memberikan sebuah nasihat pada Bella.

"Harap dapat berfikir lebih panjang lagi. Saya sih, kalau ada sedikit kematangan, mungkin tidak berlaku kok. Tapi mungkin dia sejenis yang emosinya kuat, terlalu tinggi makanya dia sedikit menzahirkan diri. Tak tahu nak luar kah mane," kata Erra.

Erra pun ingin agar baik Bella maupun Emran, sama-sama berpikir panjang dulu sebelum memutuskan apapun akhirnya nanti. Ia juga berharap ada kedewasaan sehingga hal seperti ini tak seharusnya terjadi. Tapi Erra paham mungkin ada emosi yang membuat orang susah untuk berpikir jernih.

(brl/red)