Brilio.net - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kembali diterpa kabar tak sedap. Hal ini bermula dari artis berhijab ini menghapus semua foto sang suami di akun Instagram miliknya.

Beberapa bulan lalu tepatnya September 2019, memang sempat dikabarkan Bella memang sempat mengatakan jika tidak akan posting foto Engku Emran. Hal itu dia lakukan karena banyak pelakor di luar sana, yang mungkin tertarik menggoda sang suami. Ia juga ingin menjaga privasi kehidupan rumah tangganya.

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulisnya kala itu. 

Bella kemudian menepis kabar rumah tangganya yang retak dengan mengunggah beberapa momen bersama dengan suaminya. Melalui Instagram Stories-nya masing-masing, Bella dan Emran kompak mengunggah momen yang sama saat tengah berada di rumah orangtua Emran di Malaysia.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kini kabar tersebut kembali mencuat, lantaran foto sang suami sama sekali tak ada di Instagram Laudya Cynthia Bella. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, foto-foto pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran juga raib tak bersisa.

Tak diketahui secara pasti apa yang melatarbelakangi dirinya untuk menghapus foto sang suami dari media sosial.  Padahal, laman Instagram Engku Emran masih terpampang foto kemesraan keduanya.  Meski demikian Bella dan suaminya masih saling follow. 

Belum lama ini, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat menghadiri kajian bersama di Malaysia.  Bella sendiri terakhir kali mengunggah lantunan ayat suci Alquran dengan bertuliskan, "Tak ada yang abadi".

Tak hanya dirinya, Engku Emran juga mengunggah mengunggah berbagai buku terkait cara mendidik anak dan mengajari anak menghafal Al-Quran.

(brl/red)