Brilio.net - Sejak satu tahun terakhir, nama Jirayut tentulah tak asing lagi bagi sebagian orang. Mulanya ia dikenal sebagai salah satu kontestan Dangdut Academy. Hingga kemudian kariernya semakin cemerlang setelah memandu acara tersebut.

Meski lahir dan besar di Thailand, nyatanya pria 18 tahun ini sukses membuktikan mampu berkarier di Indonesia. Kesuksesaannya tersebut rupanya membuat nama Jirayut yang dahulunya bukan siapa-siapa, kini makin dikenal di kampung halamannya.

"Sekarang sudah mulai banyak yang kenal tapi masih kawasan Selatan di kampung Jirayut," ujar Jirayut di konferesni pers DA Aasian 5 seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (17/10).

jirayut cita-cita © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jirayutdaa4official

Perubahan Jirayut selama setahun berkarier di Indonesia ini pun sudah mulai ia rasakan. Berkat kerja kerasnya selama ini, pemilik nama asli Jirayut Afisan Jehderamae ini pun sudah memberikan sedikit kebahagiaan untuk keluarganya.

"Alhamdulillah sudah bisa bangun rumah dikit, bisa beli mobil. Sudah bisa bahagiakan ibu juga karena dulu kan ibu kerja, sekarang ibu sudah tidak kerja," kata Jirayut.

Sebagai orang yang sukses, Jirayut ternyata punya cita-cita yang mulia. Ia ingin membahagiakan keluarganya, terutama untuk ibu dan nenek tercinta yang sudah mengasuhnya hingga bisa seperti sekarang.

jirayut cita-cita © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jirayutdaa4official

"Aku ingin lebih sukses lagi dan bisa bahagiakan ibu dan nenek," tutur pelantun tembang Jambret Cinta ini.

Ketenaran Jirayut ini rupanya juga dilirik oleh beberapa rumah produksi. Sejak beberapa bulan terakhir ini, Jirayut sudah bermain di beberapa judul FTV. Ia pun sangat bersyukur mendapat kesempatan luar biasa ini. "Iya alhamdulillah, sekarang sudah judul kelima," tandasnya.