Brilio.net - Tidak sedikit dari artis Tanah Air yang ternyata blasteran, baik itu dari ayahnya maupun ibunya. Wajah-wajah artis blasteran ini mudah sekali untuk dikenali. Selain memiliki wajah yang cantik dan tampan, mereka juga memiliki nama asli yang panjang dan ada yang sulit dieja untuk lidah orang Indonesia.

Nama yang diberikan oleh orang tua artis ini ada yang sepenuhnya berbahasa asing dan ada juga yang dikombinasikan dengan nama Indonesia. Karena terlalu panjang, biasanya nama yang digunakan hanyalah nama depan dan yang paling belakang saja. Sehingga lebih mudah untuk dikenal dan dihafal orang.

Hal itu pula yang dilakukan oleh beberapa seleb keturunan Italia. Ternyata mereka memiliki nama panjang yang jarang diketahui publik. Mungkin kalau kamu tau nama asli mereka akan cukup sulit untuk menghafalnya.

Penasaran kan, siapa saja mereka? Berikut nama asli seleb keturunan Italia, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/1).

1. Celine Evangelista.

Nama asli seleb keturunan Italia © Instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista

Celine yang merupakan keturunan Italia memiliki nama yang panjang dan cukup sulit diingat. Nama aslinya dia adalah Celine Evangelista Monika Maureen Ricci. Nama panggung Celine diambil dari dua kata di awal seperti yang diketahui banyak orang saat ini.

2. Putri Marino.

Nama asli seleb keturunan Italia © Instagram

foto: Instagram/@putrimarino

Putri Marino juga memiliki darah kelahiran Italia dari ayahnya, Francesco Marino, sementara sang ibu asli Pulau Dewata, Bali. Tak heran bila nama aslinya ada unsur khas Bali, yaitu Ni Luh Dharma Putri Marino.

3. Sitha Marino.

Nama asli seleb keturunan Italia © Instagram

foto: Instagram/@sithamarino

Tak jauh berbeda dari sang kakak, Sitha Marino juga memiliki nama lengkap yang Indonesia banget, yaitu Ni Komang Sitha Dewi Marino.

4. Alexandra Gottardo.

Nama asli seleb keturunan Italia © Instagram

foto: Instagram/@got_alex

Alexandra Gottardo merupakan artis yang lahir dari pasangan Carlo Gottardo asli Italia dan Banik Ekawati yang asli berasal dari Jawa. Ia memiliki nama asli yang cukup panjang yaitu, Alexandra Ria Farista Gottardo.

5. Mariana Renata.

Nama asli seleb keturunan Italia © Instagram

foto: Instagram/@marianadantecnyc

Artis cantik yang memiliki nama lengkap Mariana Renata Dantec ini melambung setelah membintangi film fenomenal Janji Joni pada tahun 2005. Mariana Memiliki darah blasteran Italia dari ayahnya bernama Andre Dantec, sementara sang ibu asli Jawa.

6. Angela Gilsha.

Nama asli seleb keturunan Italia © Instagram

foto: Instagram/@angelagilsha

Aktris blasteran yang dikenal dengan nama Angela Gilsha ini menyandang nama Angela Gilsha Panari sebagai nama lengkapnya. Ia memiliki darah blasteran Italia dari sang ayah, Gipanari. Sementara ibunya berasal dari Pulau Dewata, Bali.

7. Nicole Rossi.

Nama asli seleb keturunan Italia © Instagram

foto: Instagram/@nicole_rossi_

Aktris cilik yang mulai dikenal melalui perannya dalam sinetron Elif Indonesia pada 2016 ini memiliki nama asli Nicole Elizabeth Rossi. Ia memiliki darah blasteran Italia dari sang ayah yang bernama Charles Rossi.

8. Dylan Carr.

Nama asli seleb keturunan Italia © Instagram

foto: Instagram/@dylancarr8

Nama Dylan Carr sudah tak asing di dunia sinetron. Ia pernah bermain di sinetron Anak Jalanan (2015), Samudra Cinta (2019) dan yang terbaru Dewi Rindu. Memiliki darah blasteran Inggris-Italia-Indonesia, Dylan Carr memiliki nama lengkap Dylan Putra Allan Carr.

9. Ciccio Manassero.

Nama asli seleb keturunan Italia © Instagram

foto: Instagram/@ciomanassero

Miliki pesona bule yang memikat, tak banyak yang tau kalau Ciccio Manassero memiliki nama asli yang cukup sulit dihafal yaitu Massimiliano Manassero Lefrand.