Brilio.net - Suara alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Teknik Arsitektur angkatan 2011 ini sempat bikin heboh beberapa bulan lalu. Tak cuma merdu melafazkan ayat suci Alquran, Muzammil juga kerap menjadi imam masjid kampus. Fasih membaca Alquran, cowok 24 tahun ini mendadak viral hingga mendapat pujian dari Imam Besar Masjidil Haram, Syekh Adel Al Kabani.

Tampan dan saleh, Muzammil otomatis langsung menjadi idola dan yang pasti banyak yang mengidamkan menjadi istrinya. Sayangnya, banyak netter yang harus patah hati. Pasalnya Muzammil telah menyebar undangan terbuka pernikahannya baru-baru ini.

Pernikahan Muzammil dengan calon istrinya yang diketahui bernama Sonia Ristanti ini akan diselenggarakan di Masjid Agung Al Ma'mur Banda Aceh. Acara akad nikah yang akan diselenggarakan pada 7 Juli 2017 ini rencananya digelar bada salat subuh.

Selain memberikan undangan terbuka pernikahan, Muzzamil dan istrinya juga turut mengajak umat muslim di Banda Aceh untuk salat subuh berjamaah.

Dari penelusuran brilio.net, Kamis (6/7), Desain undangan dengan dominasi warna ungu ini pun langsung menjadi viral. Sampai berita ini tayang, postingan Muzammil telah disukai lebih dari 100 ribu orang dan 9.000 lebih komentar.

Loading...

muzammil sebar undangan © 2017 brilio.net

"Barakallah, meskipun potek lagi hati eneng," tulis akun @kiki.kikooo.

"Stok jomblo sholeh menipis," komentar netter @nia.oktaviana.

"Barakallah ..seneng tapi sedihh ..hahaha ya Allah," celetuk pemilik akun @dwie_setia07.

"Huuuuuuuaaaaaaaaaaaaaa paattaahhh hatiii nya kok gak kelaaaarrr kelaarr siihhhh," akun @swaradinar turut menanggapi.

"Kabar ini sudah jauh" hari bikin potek hati ukhti sedunia. Palagi oppa song jongki juga menikah, cukup cukup," netter bernama @fakhriana menimpali.

Hayo, kamu termasuk barisan yang patah hati juga nggak nih?