Brilio.net - Kepergian Glenn Fredly menyisakan duka yang tak terlupakan, tidak hanya bagi para penggemarnya tetapi keluarga kecil Glenn Fredly, Mutia Ayu dan sang putri. Baru-baru ini, Mutia Ayu membagikan foto terbarunya bersama putri semata wayangnya.

Sejak memiliki anak, Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly memang kerap menjaga privasi anaknya. Oleh sebab itu, dalam setiap unggahan di akun media sosial Mutia Ayu konsisten menutupi wajah sang anak.

Putri cantik bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo akhirnya ditunjukkan ke publik. Walau sebelumnya, publik penasaran bagaimana wajah sang putri. Namun, Mutia Ayu konsisten menjaga privasi sang putri satu-satunya itu. Namun melalui konser perayaan 25 tahun mendiang Glenn Fredly yang berkarya di industri musik yang di gelar di Beach City International Stadium, Jakarta pada Sabtu 24 Juni 2023 lalu.

Mutia Ayu tampil bersama Gewa Atlana yang akhirnya membayar rasa penasaran publik seperti apa wajah putri kecilnya bersama Glenn Fredly. Penampilan Gewa pun menarik perhatian warganet. Banyak yang bilang Gewa bak pinang terbelah dua dengan sang ibundanya Mutia Ayu.

Apalagi saat mengenakan kain tenun dari Tanimbar, Maluku. Penampilan ibu dan anak itu begitu cantik dan memesona. Mereka tampak kompak bak kakak-adiknya yang selalu curi perhatian.

Nah berikut potret Mutia Ayu bareng sang putri Gewa Atlana ini bak kakak-adik yang memukau, dilansir dari brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/6).