Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang ramai dibicarakan publik. Jalan cerita yang menarik dan akting jempolan para pemainnya berhasil memikat banyak penonton. Sinetron Ikatan Cinta ini dibintangi oleh artis lintas generasi dari Surya Saputra sampai Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sandres, dan Arya Saloka.

Pemain utama perempuan Amanda Manopo dan Glenca Chysara juga tak kalah menuai perhatian. Menjadi kakak adik yang selalu berselisih bahkan musuhan, keduanya sukses menguras emosi penonton. Dalam Ikatan Cinta, Glenca Chysara menjadi sosok Elsa, adik tiri Andin (Amanda Manopo).

Sinetron ini membuat Glenca Chysara harus tampil menyebalkan di layar kaca. Ia kerap menebar fitnah-fitnah kepada Andin sehingga banyak terjadi kesalahpahaman dalam keluarganya. Meski sering musuhan di sinetron, ternyata di dunia nyata keduanya sangat akrab.

Setiap hari bertemu di lokasi syuting membuat hubungan mereka menjadi akrab. Apalagi selisih usia yang nggak terlalu jauh membuat keduanya tak punya sekat untuk saling mengobrol dan membuat video lucu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by G! (@glencachysaraofficial)

"ikatan cinta edition," tulis Glenca dalam unggahannya.

Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Glenca. Ia memposting video TikTok bareng Amanda Manopo tentang karakter-karakter di Ikatan Cinta. Aksi keduanya berhasil membuat publik terhibur.

Sebagaimana diketahui dalam Ikatan Cinta, peran Glenca sebagai Elsa ini bisa dibilang jahat alias antagonis. Salah satu contohnya adalah ia tega memfitnah kakak tirinya (Amanda Manopo) sebagai pembunuh adik Aldebaran, Roy (Fiki Alman).

Sehingga kini, kakaknya harus menikah dengan Aldebaran 'tanpa rasa cinta' dan niat Aldebaran menikah dengan Andin pun untuk balas dendam. Alasan kenapa Elsa jahat adalah karena apa yang dirasa menjadi miliknya gagal didapatkan. Ia selalu iri dengan apa yang didapatkan oleh kakaknya, Andin.

(brl/lin)