Brilio.net - Iwan Fals menjadi salah satu musisi senior yang populer dengan berbagai karya melegendanya. Sebut saja lagu Bento, Ibu, Jendela Kelas Satu, dan beberapa yang lain. Namun siapa sangka, di balik penampilan dan karyanya di industri musik, rupanya pemilik nama asli Virgiawan Liestanto punya profesi lain yang jauh dari sorotan.

Tak banyak yang tahu, jika Iwan Fals merupakan seorang pelatih karate. Melalui akun Instagram-nya, Iwan Fals kerap membagikan aktivitasnya saat melatih murid-muridnya olahraga beladiri. Terlihat, Iwan Fals tampak sabar melatih setiap gerakan.

Bukan hanya menjadi pelatih karate, Iwan Fals juga mendirikan sebuah sanggar karate bernama Dojo Tiga Rambu. Kecintaannya pada olahraga beladiri ini bermula dari diperkenalkan ibunya saat kecil. Diketahui, ia pernah menyabet juara II Karate Tingkat Nasional dan Juara IV Karate Tingkat Nasional.

Penasaran kan dengan potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @iwanfals pada Kamis (18/1), momen Iwan Fals jadi pelatih karate.