Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Bae Suzy? Cewek asal Korea Selatan yang dikenal sebagai idol K-Pop dengan popularitas dan penggemar banyak. Tak sekadar bernyanyi dan menari, mantan personel girlband Miss A ini mulai mengembangkan sayap di bidang akting. Sederet judul drama dan film menjadi bukti kepiawaian Bae Suzy berakting.

Deretan film dan drama yang dimainkan mantan kekasih dari Lee Dong-wook selalu populer. Karier Bae Suzy di dunia hiburan begitu cemerlang. Dari idol K-Pop, Bae Suzy berubah jadi aktris serba bisa. Nama Bae Suzy menjadi perbincangan hangat. Tak sedikit idol K-Pop lainnya yang disebut memiliki potensi serupa dengan Bae Suzy.

Idol K-Pop ini diprediksi akan menjadi Bae Suzy di masa mendatang. Kemampuan bernyanyi dan aktingnya memikat banyak orang. Bukan hanya itu, kepribadian dari sederet idol K-Pop ini begitu disukai masyarakat.

Dikutip dari laman Koreaboo pada Selasa (7/8), berikut deretan idol K-Pop yang memiliki potensi besar hingga disebut the next Bae Suzy.

1. Kim Doyeon (Doyeon Weki Meki).

Loading...

next suzy © 2018 brilio.net

foto: Onehallyu.com

Cewek kelahiran 1999, kim Doyeon dikenal sebagai personel Weki Meki. Pernah mengukti Produce 101, kemampuan bernyanyi dan akting dari Doyeon disebut bakal jadi penerus Bae Suzy. Doyeon sendiri pernah terlibat dalam drama berjudul Short. Drama tersebut jadi debut pertamanya berakting.

2. Ahn Sol-bin (Solbin LABOUM).

next suzy © 2018 brilio.net

foto: Soompi.com

Ahn Sol-bin, salah satu personel girlband Korea dikenal pula sebagai aktris dengan sederet drama dan iklan. Cewek yang akrab disapa Solbin ini disebut jadi penerus Bae Suzy karena sejak awal kemunculan dirinya langsung memiliki banyak penggemar. Wajah personel LABOUM ini dianggap memiliki paras mirip dengan Hyeri Girl's Day.

3. Kim Ji-yeon (Bona Cosmic Girls).

next suzy © 2018 brilio.net

foto: Naver x dispatch

Kim Ji-yeon atau lebih familiar dikenal dengan nama Bona disebut bakal jadi the next Suzy. Personel dari Cosmic Girls ini pernah membintangi sederet K-Drama seperti 'Hit the Top' dan 'Girls’ Generation 1979'. Dalam drama tersebut, Bona didapuk menjadi pemeran utama. Karier Bona disebut paling bersinar jika dibandingkan dengan personel lainnya.

4. Kim Se-jeong (Se-jeong Gugudan)

next suzy © 2018 brilio.net

foto: Koreaboo.com

Potensi besar terhadap karier personel Gugudan, Kim Se-jeong diprediksi menyerupai Bae Suzy. Sejak muncul di musim pertama Produce 101, nama Se-jeong jadi perbincangan hangat. Kemampuan akting Se-jeong juga menarik perhatian lewat K-Drama 'School 2017'.

5. Jung Chae-yeon (Chae-yeon DIA).

next suzy © 2018 brilio.net

foto: Aminoapps.com

Personel girlband DIA, Chae-yeon menarik perhatian pecinta K-Drama. Sederet judul pernah dibintangi Chae-yeon mulai dari 'Drinking Solo' hingga 'Shall We Live Together'.

Bermula dari Produce 101, karier Chae-yeon di dunia hiburan Korea semakin menanjak. Kemampuan akting yang mumpuni membuat Chae-yeon bisa bermain di penggarapan film Korea-Vietnam yakni 'Live Again, Love Again'.

6. Park Soo-yeong (Joy Red Velvet).

next suzy © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

Park Soo-yeong disebut jadi personel Red Velvet yang paling sukses berkarier di dunia akting. Potensi yang dimiliki cewek bernama Joy ini membuat dirinya disebut the next Suzy. K-Drama paling baru yang berhasil menyita perhatian adalah 'The Great Seducer'.