Brilio.net - Setelah bercerai demgan Sandy Tumiwa, Thessa Kaunang tak butuh waktu lama untuk melabuhkan hatinya pada pria lain. Sempat dikabarkan dekat dengan pria yang berprofesi sebagai pilot, Thessa Kaunang yang mulanya menutupi kini mulai go public.

Kamis (16/3) kemarin, melalui postingannya di Instagram, ibu dua anak ini mengunggah foto kebersamaan dengan kekasihnya.

Tak lagi menutupi wajah kekasihnya, Thessa Kaunang berani menampilkan wajah pria yang sedang mengisi relung hatinya. Postingan Thessa Kaunang menjadi viral dan jadi perbincangan.

Tak lama kemudian tepatnya sehari setelah diunggah, postingan tersebut hilang dari akun Thessa. Banyak orang menyoroti pria yang berprofesi sebagai pilot.

Akun gosip @lambe_turah menyebutkan kedekatan Thessa Kaunang dengan pria tersebut telah terjalin lebih dari setahun. Melalui postingannya, Lambe Turah juga menunjukkan foto-foto bahwa kekasih Thessa Kaunang ini merupakan pria yang telah memiliki istri.



Postingan Lambe Turah ini pun mengundang beragam komentar dari warganet. Seperti dari akun @htryf***, "cerai ama laki nya yg jelas2 bapak nya anak2 krna si laki pindah keyakinan jd islam. trs skrg dia pacaran ama yg ujung2nya muslim juga. terus nganu,,, apa gunanya kmren nganu,,, jadi pusing dah ngana."

"Gpp mba tessa, mending ketauan diboongin sekarang drpd nanti klo udah keburu merit. Bisa2 mba tessa dibilang pelakor. Kan apes.," ungkap akun @atarom***.

Tak sedikit orang yang menyoroti kedekatan Thessa dengan kekasihnya. "Dr tahun 2017 ya katanya," komentar akun @wiwitsoe.

Sebelum muncul kabar mengenai status dari kekasihnya, Thessa Kaunang kerap mengunggah foto kebersamaannya di Instagram. Banyak momen yang telah dilakukan Thessa dengan pacarnya.

Tak hanya berdua, kedua anak Thessa dari pernikahan dengan Sandy Tumiwa telah mengenal dan dekat dengan pacarnya.

Brilio.net telah merangkum dari Instagram pribadi Thessa pada Jumat (16/3), berikut 8 potret kedekatan Thessa dengan kekasihnya.

1. Akun Lambe Turah pernah mengunggah foto Thessa dengan kekasihnya sejak Januari 2017.

thessa k © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

2. Potret Thessa Kaunang dan kekasih pilotnya. Kendati demikian foto ini telah lenyap dari akun Instagram Thessa Kaunang.

thessa k © 2018 brilio.net

 

3. Saat momen valentine, Thessa mendapat sebuket bunga dari pacarnya.

thessa k © 2018 brilio.net

 

4. Thessa dan pacarnya kerap hangout bareng anak-anak.

thessa k © 2018 brilio.net

 

5. Hampir setiap unggahan Thessa, wajah kekasihnya tak terlihat.

thessa k © 2018 brilio.net

 

6. Thessa sengaja mengunggah foto yang tak memperlihatkan wajah kekasihnya.

thessa k © 2018 brilio.net

 

7. Banyak yang penasaran dengan sosok pria yang dekat dengan Thessa.

thessa k © 2018 brilio.net

 

8. Momen bersama merayakan ulang tahun anak bungsu Thessa.

thessa k © 2018 brilio.net