Brilio.net - Kabar kurang bahagia datang dari YuoTuber Tanah Air, Atta Halilintar. Pasalnya suami dari Aurel Hermansyah tersebut rumahnya baru saja mengalami kemalingan. Salah satu motor karyawannya yang terparkir di depan rumah hilang dicuri.

Dilansir brilio.net dari channel YouTube Atta Halilintar, Selasa (9/11) mengatakan jika motor matic karyawannya hilang dicuri. Berdasarkan pantauan CCTV, kronologi pencurian terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Dua orang pria berboncengan motor matic itu sudah mengintai beberapa kendaraan yang terparkir.

"Hari ini saya dapat berita buruk, kami baru saja kemalingan di rumah ini. Ini kita lihat motor Iki tipenya Scoopy, ini kayaknya dia lagi nyongkel dan bawa alat," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar adakan sayembara © berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/Atta Halilintar

Si pencuri hanya membutuhkan waktu sekitar dua menit untuk menghidupkan motor tanpa kunci. Namun sayangnya nomor polisi kendaraan yang digunakan oleh maling tersebut tidak terlihat di rekaman CCTV.

"Nah menyala langsung, cepet banget guys. "Plat nggak kelihatan masalahnya. Karena kondisi hujan dan CCTV kena air, jadi nggak fokus," kata suami Aurel Hermansyah.

Atas hilangnya motor karyawannya tersebut Atta pun mengadakan sayembara. Hal tersebut agar kejadian kemalingan ini tidak terulang kembali. Atta mengatakan, siapa pun yang bisa menemukan motor karyawannya yang dicuri, ia akan memberikan hadiah.

Atta Halilintar adakan sayembara © berbagai sumber

foto: YouTube/Atta Halilintar

“Saya mau bikin Sayambera online karena saya enggak suka kecuriannya di rumah saya. Kita enggak mau ini kejadian terulang lagi,” kata Atta.

Dalam video tersebut Atta mengatakan jika ia akan memberikan hadiah berupa uang tunai maupun motor.

“Yang bisa nemuin dikasih hadiahlah dari kami. Mungkin saya kasih hadiah motor, uang tunai hampir puluhan juta,” ucap Atta lagi.

Atta menegaskan bahwa ia tak mempermasalahkan hadiah yang diberikannya nanti ke pemenang sayembara. Dengan adanya sayembara tersebut, ia berharap rumahnya tidak lagi kemalingan.

"Bukan masalah hadiahnya, tapi saya enggak mau ini terulang lagi atau terjadi di orang-orang terdekat saya. Semoga bisa ketemu dan teman-teman bisa menemukan motornya," tutur Atta.

(brl/guf)