Brilio.net - Zaskia Gotik sekarang ini tampak sedang bahagia. Pasalnya untuk pertama kalinya setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, Zaskia bisa ngumpul dengan keluarga suaminya itu. Ketika menikah, pihak dari keluarga tak bisa hadir lantaran pandemi, dan diketahui pula keluarga Sirajuddin berada di Kalimantan.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin menikah ada April 2020 lalu secara agama dan belum lama ini mereka secara resmi mencatatkan pernikahannya secara negara.

Beberapa waktu lalu ia membagikan momen kebersamaannya dengan sang mertua untuk pertama kali. Lewat Instagram Stories-nya, Zaskia mengunggah dua video saat bersama dengan ibunda Sirajuddin di dalam mobil.

"Dijemput mama, makasih ya Mah udah dijemput. Ini mama mertua guys. Kenalin ini namanya Bu Haji Maryam," jelas Zaskia.

Instagram/@zaskia_gotix © 2020 brilio.net foto: Instagram/@zaskia_gotix

Tak berhenti sampai di situ saja, keluarga dari Sirajuddin begitu senang kedatangan Zaskia Gotik. Mereka bahkan kumpul bersama untuk menyambut kehadiran anggota keluarga baru mereka itu. Momen kumpul bersama itu terekam jelas lewat Instagram Stories-nya.

"Assalamualaikum Masya Allah dijamu, ini main ke rumah kakak ipar, ini kakaknya suami. Ini bu Haji mamanya suami," papar Zaskia.

Instagram/@zaskia_gotix © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Anggota keluarga yang berkumpul cukup ramai. Zaskia tampak girang dengan memperkenalkan satu persatu anggota keluarga suaminya. Mulai dari kakak Ipar, ibu, hingga saudara-saudara lainnya.

Instagram/@zaskia_gotix © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Terlihat pula sang suami yang sedang mengobrol dengan kakaknya. Saat dipanggil, Sirajuddin tampak tersenyum dan melambaikan tangan.

Instagram/@zaskia_gotix © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Selain kumpul keluarga, ada pula yang menarik dari perhatian, yakni kue yang ada di atas meja. Menariknya, di atas kue tersebut tertulis nama Zaskia yang menjadi hadiah khusus dari kakak Sirajuddin.

Instagram/@zaskia_gotix © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

"Ya Allah Kak Tira niat banget welcome Sirajuddin love Zaskia. Alhamdulillah luar biasa," papar Zaskia.