Haji Naim merupakan seorang tukang urut legendaris di Jakarta. Haji Naim sendiri sudah memijat sejak tahun 1960, hingga saat ini masih banyak yang mendatanginya untuk pengobatan.

Haji Naim merupakan pemijat generasi pertama dari pengobatan tradisional itu hingga dia meninggal dunia karena darah tinggi pada 1981. Sebelum Haji Naim meninggal, anak-anaknya mulai belajar memijat ke daerah Cimande, Bogor, untuk meneruskan praktek pengobatan di rumah. Banyak pasien yang sembuh setelah datang dipijat, sehingga membuat nama "Pijat Haji Naim" melegenda di Jakarta.

Verrell dipijat TikTok

foto: TikTok/@bramastavrrrell

Verrell Bramasta diketahui membagikan sebuah video TikTok yang memperlihatkan dirinya pertama kali datang ke tempat pijat Haji Naim.

"Pertama kali ke haji naim Sakit banget ," tulis Verrell Bramasta dalam keterangan video yang diunggah, dirangkum brilio.net dari akun TikTok @bramastavrrrell, pada Minggu (4/12).

Tampak Verrell datang dengan mengenakan celana abu-abu dan sudah melepas baju karena akan dipijat. Dengan badan yang atletis, perlahan ia dipijat namun baru sebentar saja Verrell sudah merasakan kesakitan. Verrell dipijat di bagian bahu kirinya.

Diduga sedang sakit, tampak bahu kirinya terlihat bengkak. selain itu raut wajah Verrell begitu menahan rasa sakit, namun dalam keadaan itu ia sempatkan tertawa padahal sedang menahan rasa sakit.

Verrell dipijat TikTok

foto: TikTok/@bramastavrrrell

Setelah dipijat, bahu bagian kanan dan kiri Verrell pun dililit dengan General Care Elastic Bandage yang merupakan perban elastis yang bisa dipakai untuk pemulihan keseleo dan terkilir.

Dengan menggunakan perban tersebut akan membantu menstabilkan anggota tubuh yang cedera dan mengurangi gerakan di area tersebut.

Hingga kini video TikTok yang diunggahnya sudah ditonton sebanyak 24,9 juta pengguna TikTok, tak jarang juga banyak netizen yang meninggalkan komentar yang mendoakan agar Verrell lekas pulih.

"ih gue sering urut di haji naim ni emng sakit si cmn lama2 lumayan enakan si kwk," ujar @Aries_‍.

"ngiluu bettt liatnyaa semoga lekas pulih kak," komentar dari @
Galery ZiAR.

"ya Allah linu banget ngeliatnya cepet sembuh kak," tulis pemilik akun @Lilis.

"gws semangat selalu Ka," ujar @naila~.

@bramastavrrrell

Pertama kali ke haji naim Sakit banget

Kini Ecko Pergi Meninggalkanku - Ecko Show