Brilio.net - Memiliki rumah impian merupakan keinginan bagi banyak orang. Tak sedikit dari mereka yang berusaha untuk membangun rumah impian. Tak terkecuali bagi para selebriti yang ingin mewujudkan rumah impian.

Baru-baru ini, rumah Verrell Bramasta diketahui telah selesai direnovasi. Ia pun mengadakan syukuran atas rumahnya yang dihadiri oleh para selebriti. Sebelumnya, Verrell sudah menunjukkan seperti apa desain rumahnya. Dalam berita yang ditulis brilio.net pada Februari 2022 lalu, diketahui bahwa rumah itu semula ingin Verrell jual seharga Rp 10 miliar. Namun pada akhirnya, rumah di kawasan Jagakarsa dan Sentul itu mengalami perombakan di banyak sisi. 


Tak jauh berbeda dari desainnya, rumah Verrell menjadi sangat megah dan mewah meski perabotannya belum lengkap. Rumahnya memiliki banyak outdoor room. Sekaligus terdapat berbagai ruangan yang berfungsi sebagai playroom hingga kantor.

Seperti apa penampakan rumah baru Verrell Bramasta? Berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @bramastavrl pada Senin (29/8).