Momen Sheila on 7 nampil di acara pernikahan Berbagai sumber

foto: TikTok/@iqbalrzzq

Video berdurasi 24 detik tersebut menunjukkan bagaimana Duta sangat bersemangat di atas panggung. Kali ini ia tak sendiri lantaran Eross juga berada di sampingnya bermain gitar.

Tak cuma panggung yang alakadarnya, peralatan musik dan mic yang dipakai pun seadanya. Namun suara emas Duta tetap muncul dengan sempurna. Eros bahkan juga terlihat sangat menikmati permainan musik dari kawan lain yang membantunya.

Momen Sheila on 7 nampil di acara pernikahan Berbagai sumber

foto: TikTok/@iqbalrzzq

Dengan tetap menampilkan aksi panggung yang keren, sesekali Duta mengajak para tamu undangan bernyanyi bersama. Tampak kedua mempelai yang menikah pada hari itu juga ikut naik panggung menikmati lagu bersama Duta.

"Wkwk sama vokalis aslinya dan beberapa playernya," tulis Iqbal di akun TikToknya.

Video ini pun otomatis ramai dan sudah hampir 300 ribu kali ditonton pengguna TikTok. Warganet pun turut mengomentari postingan tersebut. Salah satu komentarnya dengan menyebut kalau acara tersebut jadi pernikahan yang serasa konser berkat kehadiran Sheila On 7.

Momen Sheila on 7 nampil di acara pernikahan Berbagai sumber

foto: TikTok/@iqbalrzzq

"Kalau band besar yang lain mungkin nggak akan mau. Tapi ini Sheila On 7," tulis @aqghaisan20 mengapresiasi sikap para legenda tersebut yang begitu rendah hati.

"Aku jadi berharap punya calon suami yang kenal sama om Duta," ujar akun @sukciliciousz ngarep abis.

"Drummernya pasti deg degan banget tuh," kata akun @alpinnegara

"Pernikahan impian adalah yang kondangan pak Duta terus mau nampil nyanyi. Wedding jadi rasa konser," kata akun @ndrea020.

Sebelumnya, Duta juga pernah tertangkap kamera tengah berbagi suara di sebuah acara kondangan. Kejadian itu terjadi pada tahun 2017. Duta hanya bernyanyi sendiri tanda didampingi personel lain.

@iqbalrzzq wkwk sama vokalis aslinya dan bebrapa playernya #sheilaon7 swara asli - bal ibal