Brilio.net - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Regina Ivanova tengah merasakan kebahagiaan. Usai menjadi istri dari Lucky Jayadi, kini ia akan menyambut buah cinta pertamanya. Ya, melalui akun Instagram, Regina mengumumkan bahwa ia tengah mengandung. Sebuah testpack dengan hasil positif ditunjukkan kepada para penggemar di media sosial. Ia pun mengaku kehamilan ini merupakan salah satu bentuk kebaikan dari Tuhan.

"Kasih setia-Mu yang kurasakan. Lebih tinggi dari langit biru. Kebaikan-Mu yang t'lah Kau nyatakan. Lebih dalam dari lautan. Siapakah aku ini, Tuhan? Jadi biji mata-Mu. Dengan apakah ku balas, Tuhan? Selain puji & sembah Kau," ujar Regina.

Kehamilan Regina Idol © Instagram

foto: Instagram/@ivanova.regina

Dalam unggahan itu, Regina juga membagikan momen saat sang suami mendapat kejutan itu. Melalui sebuah kotak, ia memberikan hasil tes kehamilan itu. Lucky yang pada awalnya tampak tenang seketika dibuat terdiam melihat pemberia Regina. Usai melihat testpack bertanda positif, ia tampak haru dalam diamnya. Terlebih lagi, Regina menyematkan sebuah pesan manis untuk sang suami.

"You are gonna be father," tulis Regina Ivanova.

Melihat pesan tersebut, Lucky tampak tak bisa menyembunyikan perasaan harunya. Ia pun terlihat berkaca-kaca menerima pemberian Regina. Hal itu pun juga ikut membuat Regina bahagia. Melalui kesempatan itu, Regina pun ikut menyampaikan pesan terima kasihnya kepada sang dokter. Pasalnya ia mengaku bisa menerapkan pola hidup sehat untuk meningkatkan metabolisme tubuhnya.

Kehamilan Regina Idol © Instagram

foto: Instagram/@ivanova.regina

"Thank you so much juga utk dokter cantikku, @cissienugraha yang ga pernah bosen utk ingetin & bantu aku belajar hidup sehat, yg akhirnya sangaaat membantu metabolisme tubuh aku jd lebih baik dr sebelumnya," lanjutnya.

Kabar bahagia yang disampaikan Regina tersebut sontak ikut membuat banyak orang. Para rekan seleb dan penggemar lantas memberikan banyak ucapan dan doa untuk Regina. Kolom komentar penyanyi itu pun dibanjiri ucapan selamat untuk dirinya dan sang suami.

"Wahhh selamat kakakku, ikut senangggg," ujar @noviabachmid.

"OMG KAA SO HAPPPYYYY SELAMATTT KAAAA GINA!!! Tuhan berkati selaluuuuuu sampai proses persalinan nanti," kata @glennsamuel09.

"Wow wow wow Congratulation," @samuel_zylgwyn

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@ivanova.regina)