Brilio.net - Sebagai momen paling berkesan dalam hidup, banyak orang yang rela merogoh kocek untuk melangsungkan pernikahan impian. Namun, berbeda dengan momen pernikahan ibu seleb ini. Menggelar pernikahan untuk kesekian kalinya, hari bahagia ibu seleb ini jauh dari kesan mewah.

Beberapa ibu selebriti ini memilih untuk merayakannya dengan perayaan yang sederhana dan hanya dihadiri oleh sedikit tamu undangan. Kendati demikian, kebahagiaan dari kesederhanaan pernikahan mereka begitu terpancar dari raut wajah ibu seleb.

Seperti pernikahan ibu Marshanda, Riyanti Sofyan. Menikah untuk ketiga kalinya pada Jumat (5/5) kemarin, momen bahagia nenek Sienna Kasyafani ini berlangsung sederhana. Namun, warganet menyorot pernikahan Riyanti. Bukan lantaran dekorasi pernikahannya, tapi profesi mentereng suami ibunda Marshanda. Yap, rupanya suaminya kini merupakan petinggi di pemerintahan.

Nah, selain ibu Marshanda, warganet juga menyoroti beberapa momen pernikahan ibu seleb yang berlangsung sederhana namun elegan. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (9/5).