Brilio.net - Liburan atau traveling merupakan aktivitas yang banyak digemari orang-orang. Sebab dengan berlibur kita akan merasa lebih segar dan terhilangkan dari rasa penat. Bahkan, tak sedikit orang-orang yang menjadikan liburan sebagai hobi dan juga gaya hidup.

Hobi itulah yang juga dimiliki oleh pesinetron Nikita Willy. Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Nikita Willy diketahui sering menghabiskan waktunya untuk berlibur. Tak hanya sekadar mengunjungi tempat-tempat di dalam negeri, perempuan berusia 25 tahun itu tak ragu merogoh kocek untuk berlibur ke berbagai negara lain.

Tak sendirian, Nikita Willy juga sering membawa serta orang lain saat liburan ke luar negeri, baik sang kekasih maupun teman-teman dekatnya. Berbagai negara pun telah dikunjungi Nikita Willy dalam rangka berlibur. Dalam kesempatan itu, ia memanfaatkan waktu untuk menikmati liburan mulai dari wisata alam hingga perkotaan.

Lantas negara mana saja yang pernah dikunjungi Nikita Willy? Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @nikitawillyofficial94, Kamis (19/9), yuk lihat keseruan Nikita Willy berlibur di 8 negara berbeda berikut ini.


1. Terbaru, Nikita Willy bersama kekasih berlibur ke Afrika. Lewat unggahannya di Instagram, Nikita Willy terlihat menikmati waktunya bersama sebuah suku lokal di Namibia.

negara liburan nikita willy Instagram



2. Momen saat Nikita Willy berlibur ke Ekuador. Ia mengunjungi Basilica del Voto Nacional, sebuah gereja bersejarah dan terbesar di benua Amerika.

negara liburan nikita willy Instagram



3. Nikita Willy telah beberapa kali berkunjung ke Inggris untuk liburan. Terakhir, ia memilih berkunjung ke Coppa Tower Brigde, sebuah resto mewah di Kota London.

negara liburan nikita willy Instagram



4. Nikita Willy juga pernah berlibur ke Bhutan, sebuah negara di kawasan Asia Selatan pada pertengahan tahun 2019.

negara liburan nikita willy Instagram



5. Saat berlibur di Australia, Nikita Willy tak hanya mengajak sang kekasih. Ia juga membawa serta sejumlah teman dekatnya. Inilah momen liburan mereka saat di Pantai Loch Ard Gorge.

negara liburan nikita willy Instagram



6. Salah satu destinasi wisata top di Hungaria yakni Budapest menjadi destinasi lain yang pernah dikunjungi Nikita Willy. Dalam sebuah postingannya, diketahui Nikita Willy mengabadikan pemandangan Budapest di sore hari.

negara liburan nikita willy Instagram



7. Nikita Willy juga telah menyempatkan berlibur ke negara di kawasan Amerika Selatan. Pada awal tahun 2019, ia mengunjungi Kolombia. Dalam satu momennya, ia berpose bersama penduduk setempat dengan mengenakan pakaian berwarna-warni.

negara liburan nikita willy Instagram



8. Pada akhir tahun 2018 lalu, Nikita Willy berlibur ke India. Sejumlah destinasi yang ia kunjungi antara lain yakni Istana Umaid Bhawan di daerah Rajasthan.

negara liburan nikita willy Instagram