Setelah melihat-lihat ke dalam rumah, Nathalie kemudian melakukan wawancara singkat kepada pemilik kanal Bang Brew Tv dan konten kreator lain. Dia menanyakan seputar awal mula bertemu dengan Tiko, serta upaya apa yang akan dilakukan untuk membantu Ibu Eny dan sang anak.

Melansir dari Instagram @imam_munthasir, sebagai sesama ibu, Nathalie juga merasakan bagaimana penderitaan Ibu Eny. Dia mengaku kagum dengan perjuangan Tiko yang merawat ibunya selama belasan tahun.

nathalie ke rumah tiko © Berbagai sumber

foto: Instagram/@imam_munthasir

"Seneng banget aku udah sampai di rumahnya Bu Eny. Karena aku sebagai netizen, sebagai ibu juga ya, karena di moment hari ibu itu yang bikin hati aku tersentuh itu ngeliat Tiko itu sangat luar biasa," ujar Nathalie Holscher.

Nathalie mengaku bahwa dia sudah mengikuti kisah Tiko sejak awal, saat rumah Tiko masih kotor sampai sudah bersih seperti sekarang. Ibu satu anak ini juga merasa senang karena banyak yang mau membantu Tiko dan ibu Eny.

"Aku mengikuti dari awal yang rumahnya kotor bener-bener dirapihin, dan aku juga senangnya berkat kreator lain di sini, jadi banyak banget yang bantu," sambungnya.

nathalie ke rumah tiko © Berbagai sumber

foto: Instagram/@irfan.jayani

Kedatangan Nathalie ke rumah Tiko bukan hanya disambut baik oleh rekan sesama konten kreator, tapi juga masyarakat sekitar tempat tinggal Tiko. Masyarakat mengerumuni area luar rumah Tiko sambil memegang kamera HP untuk merekam. Dari luar, orang-orang sibuk berteriak sambil melambaikan tangan. Bahkan saking ramainya, ada yang sampai naik ke atap rumah.

Kunjungan Nathalie ke rumah Tiko dan Ibu Eny ini mendapat sorotan dari warganet. Ada yang memuji Nathalie, namun tak sedikit yang merespon negatif aksi Nathalie ini.

"Kalau dijadiin konten oleh artis gpp sih justru akan membantu Tiko jg dalam hal keuangan. Siapa tau Tiko bisa dapat kerjaan," ungkap @mikelkelvin.

"Yaudah si namanya juga konten creator, emang nyari duitnya kan dari konten .. dari pada cuma bisa komen Ono ini Ono ini , seenggaknya mereka yg bikin konten kan berbagi rezeki juga buat tiko .. gak cuma komen doang tp gak ada andil apa2," timpal @qiqy20.

"Paling males kalo ada yg lagi viral artis2 pada dateng, yg katanya peduli nyatanya demi kebutuhan konten," ujar @cokicoki_oreo

"Duh pansos bgt y, ad yg viral lgsg pada nyerbu buat konten," kata @dwi.yuliastuti07.