Brilio.net - Selama ini nama Najwa Shihab dinilai mampu untuk menginterogasi sederet tokoh politik Indonesia. Bukan itu saja, karya jurnalistiknya pun telah banyak mendapat apresiasi. Nah, di balik penampilannya yang bersahaja dan sorotan matanya yang tajam, Najwa Shihab ternyata menyimpan duka yang begitu dalam.

Tak banyak yang tahu, Najwa Shihab kehilangan sang putri kesayangan yang baru berumur 1 hari. Baru-baru ini, Najwa Shihab tampak mengunjungi makam sang putri bersama dengan putranya, Izzat Assegaf. Potret tersebut dibagikan Najwa Shihab melalui Instagram Story pribadinya. Najwa Shihab tampak membagikan potretnya ketika sedang mengunjungi makam sang putri, Namiyah Assegaf.

Dalam foto tersebut, tampak makam Namiyah yang dipenuhi dengan bunga mawar nan cantik. Nisannya tertulis nama Namiyah Binti Ibrahim Assegaf.

Namiyah lahir pada 14 Desember 2011. Selang satu hari Namiyah menghembuskan napas terakhir pada 15 Desember 2011. Tak hanya itu, Najwa Shihab tampak mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang putri tercinta.

Najwa Shihab ziarah Instagram

Loading...

foto: Instagram/@najwashihab

"Selamat ulang tahun cinta mami (emoji)," tulis Najwa Shihab.

Sang presenter juga tampak mengajak sang putra, Izzat Assegaf untuk mengunjungi makam sang adik. Keduanya juga berfoto selfie di depan makam Namiyah Assegaf.

Najwa Shihab ziarah Instagram

foto: Instagram/@najwashihab

"15 Des 2020. Ajak @izzatassegaf nengok adiknya yang bday hari ini," tulis Najwa Shihab.