Brilio.net - Kepergian Agung Hercules untuk selama-selamanya masih menyisakan banyak kesedihan. Setelah berjuang melawan penyakit kanker otak stadium empat sejak beberapa bulan terakhir, Agung menghembuskan napas terakhir, Kamis (1/8) di Jakarta.

Perasaan kehilangan tentu begitu dirasakan oleh istri Agung, Mira Rahayu. Beberapa hari usai kepergian sang suami, Mira pun seolah tak dapat menahan rindu kepada pria yang telah menikahinya pada tahun 2003 silam tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mira mengunggah momen-momen ketika ia berkesempatan menyambangi makam suaminya tercinta. Mira seakan kehabisan kata saat berada di sana. Tak banyak yang disampaikannya, dirinya hanya menuliskan panggilan sayangnya pada Agung.

mira ungkap rindu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mir4r4h4yu

Loading...

"Ay... ," tutur Mira seperti dikutip brilio.net, Selasa (6/8).

Dalam unggahan tersebut, Mira hanya bisa memegangi nisan suaminya tercinta. Tak berselang lama kemudian, ibu dua anak itu kembali menyambangi makam Agung. Empat hari setelah pemakamannya, makam pelantun Astuti itu masih dipenuhi dengan bunga mawar yang indah.

mira ungkap rindu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mir4r4h4yu

"Miss U Ay ," sambungnya.

Sambil mencium buka mawar merah, Mira duduk termenung di samping pusara Agung. Ia pun mengungkapkan besarnya perasaan rindunya kepada Agung. Seperti diketahui, jenazah Agung dimakamkam di TPU Cikutra Kota Bandung, Jumat (2/8) sekitar pukul 13.45 WIB.

Unggahan Mira kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet menyampaikan belasungkawa sekaligus doa untuk pemilik nama asli Agung Santoso itu. Semangat juga diberikan untuk Mira.

"Yang sabar bu ... in shaa allah ini yg terbaik menurut Allah," tulis @ani_maheswara.

"Yang sabar ya Tante om agung orang baik insya Allah jannah," komen @mayashiena.

"Al fatihah ..yang sabar mbak..semoga almarhum mendapatkan tempat yg layak di sisi Nya.amiin," sambung @ritalestari170994.