Brilio.net - Penyuka dangdut pasti tak pernah melewatkan ajang Dangdut Academy. Program televisi swasta tersebut berhasil menyabet hati fans dangdut dengan penampilan yang memikat. Salah satu faktor kenapa acara tersebut sangat populer adalah pembawa acaranya.

Formasi pembawa acara pada pada ajang ini ada Rina Nose, Irfan Hakim, dan Ramzi. Mereka pun membuat Trio D'Terong dan didaulat mengisi acara D'Terong Show. Selain itu, mereka juga mempunyai julukan masing-masing yakni Rina Nose Terong Pesek karena tidak mempunyai hidung yang terlalu mancung. Sementara, Ramzi disebut Terong Burik karena tidak mempunyai badan yang terlalu putih.

Tak ketinggalan, Irfan Hakim diberi julukan Terong Boncel karena mempunyai badan yang tidak terlalu tinggi. Formasi Trio D'Terong pun ditambah dengan kehadiran Andhika Pratama. Kemudian Ramzi, Irfan Hakim dan Andhika Pratama membuat Trio Julit dan didaulat mengisi acara Bintang Pantura.

Seiring berjalannya waktu, pembawa acara pun ditambah satu lagi yakni Gilang Dirga. Selain kompak di panggung, para presenter Dangdut Acadmy ini juga tetap mementingkan keluarganya. Di tengah padatnya jadwal, para presenter ini selalu menyempatkan waktu bersama pasangan mereka. Hal tersebut tampak pada postingan Instagram masing-masing.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/11).

Loading...

1. Meski memiliki jadwal yang padat di ajang pencarian bakat dangdut, tak membuat Andhika Pratama kehilangan waktu bersama sang istri. Andhika dan Ussy Sulistiawaty justru makin mesra menjalani rumah tangga mereka.

Presenter D'Academy sama pasangan Instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama

2. Begitu juga dengan Ramzi dan Avi Basalamah. Mereka justru semakin mesra dan kerap menghabiskan waktu untuk jalan-jalan sampai luar negeri.

Presenter D'Academy sama pasangan Instagram

foto: Instagram/@abiramzi76