Brilio.net - Kehadiran pelawak selalu membuat acara hiburan Tanah Air makin berwarna dan seru. Bahkan hampir setiap hari ada saja acara yang berbau komedi.


Dengan gaya masing-masing, para pelawak ini sukses menghidupkan suasana jadi makin ceria. Sosoknya yang humoris dan humble pun membuat mereka begitu diidolakan.


Mengantongi segenap popularitas, kehidupan pelawak juga tak jarang jadi sorotan. Apalagi mengenai kisah seputar keluarganya. Nggak hanya kocak saat di depan TV, mereka ternyata juga sosok family man.


Beberapa di antaranya bahkan sudah memiliki putra yang beranjak dewasa. Ada pula yang meneruskan jejak sang ayah untuk terjun ke dunia hiburan. Selalu kompak, momen pelawak ketika bareng putranya inipun terlihat seperti kakak-adik.


Penasaran bukan? Simak momen manis tujuh pelawak bareng putranya berikut ini, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (23/3).


1. Kekompakan Sule bareng Rizky Febian memang nggak perlu diragukan lagi. Walau Rizky lebih memilih terjun sebagai musisi, Sule selalu mendukung penuh karier putra sulungnya itu.

pelawak dan putranya © Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule


2. Jarang tersorot, Cak Lontong punya anak laki-laki ganteng bernama Fariez Luhur Prihastama. Senyumnya mirip banget!

pelawak dan putranya © Instagram

foto: Instagram/@caklontong


3. Tukul Arwana memiliki putra angkat bernama Ega Prayudi yang berprofesi sebagai polisi. Begini momen hangat mereka saat sedang bersama.

pelawak dan putranya © Liputan6.com

foto: liputan6.com


4. Berusia 18 tahun, ini dia potret Syawal Adrevi Putra Purnomo anak Eko Patrio. Berperawakan tinggi, Eko dan Syawal bak kakak-adik banget nih!

pelawak dan putranya © Instagram

foto: Instagram/@ekopatriosuper


5. Mastur punya anak laki-laki yang jadi idola para cewek-cewek bernama Ahmad Syaiful. Ia juga jago akting hingga pernah bermain dalam film berjudul Roh Mati Paksa.

pelawak dan putranya © Instagram

foto: Instagram/@ahmad_pule


6. Tahu nggak sih kalau Yadi Sembako punya anak cowok seganteng ini? Nggak hanya memesona, Katthan juga bersuara merdu dan dikenal sebagai penyanyi.

pelawak dan putranya © Instagram

foto: Instagram/@yadisembako127_official


7. Dari pernikahannya dengan Meggy Wulandari, Kiwil punya putra bernama Rifky Arnanda Delta. Beranjak remaja, Kiwil dan Rifky bak pinang dibelah dua.

pelawak dan putranya © Instagram

foto: Instagram/@rifky_delta