Brilio.net - Praktik terapi chiropractic alias kretek abal-abal ala Bimo Aryo memang tengah viral di media sosial. Masyarakat pun dibuat penasaran dan tertarik untuk mencoba sensasi pijat kretek tersebut, termasuk Lesty Kejora. Kretek abal-abal yang dilakukan Lesty ini ditemani langsung oleh suaminya, Rizky Billar.

Dari video yang dibagikan oleh akun TikTok @akunrandomygy13, terlihat Lesty tengah telungkup di lantai beralaskan matras. Bima Aryo pun membunyikan sejumlah tulang pada bagian belakang badan ibu satu anak tersebut. Saat dipijat, Lesty terlihat pasrah namun juga tampak sumringah.

Momen Lesty Kejora saat pijat © TikTok

foto: TikTok/@akunrandomygy13

Awalnya, tidak ada yang salah dari video tersebut. Namun jika diteliti lagi, bayangan yang terpantul di lantai sukses bikin warganet merasa merinding. Pasalnya, terlihat kalau bayangan di lantai tampak berbeda dengan tampilan aslinya.

Saat Lesty tersenyum, bayangan tersebut justru menampilkan wajah tanpa ekspresi. Tidak hanya sekali ekspresi saja melainkan juga beberapa part ketika Lesty menunjukkan respons usai melakukan pijat kretek abal-abal juga tampak berbeda.

Momen Lesty Kejora saat pijat © TikTok

foto: TikTok/@akunrandomygy13

Cuplikan unggahan video Lesty saat dipijat kretek ini pun langsung viral di media sosial TikTok dengan mendapat lebih dari 18 juta jumlah tayangan.

"Ada yang aneh enggak sih," tulis akun TikTok @akunrandomygy13 dilansir brilio.net pada Jumat (29/7).

Berbagai pendapat dari warganet tampak membanjiri kolom komentar postingan video di akun tersebut. Mereka menyebut bayangan tersebut hanyalah editan semata. Tapi tak sedikit pula yang tampak heran saat melihat bayangan berbeda dengan aslinya.

"kok bisa ya bayangan lesti gk gerak," tulis @inanggadis

"ko serem yah kenapa bisa gituh editan apa gimana ko saya takut yah," pungkas @dini_cantik123

"kalian jam segini belum tidur??? tp itu bayangannya kok serem ya," kata @delyladendo91

"gua kira editan pas liat di youtube aslinya trnyata bner," ujar @aditya_cikall

"kalau proses editing belum kelar.. kenapa bayangan tangan yg ngretek juga ikut gerak kayak aslinya," tanya @boyboyyob1

 

@akunrandomygy13 Ada yang aneh gk sih? #lesti #PinterMilihTemen #fyp #horor Horror atmosphere piano & SE. - Kohrogi