Brilio.net - Keluarga Anang Hermansyah diketahui saat ini tengah berlibur ke Turki. Lengkap mengajak semua keluarga, ini juga merupakan momen pertemuan keluarga Anang Hermansyah dengan keluarga Atta Halilintar.

Namun sayang pada momen liburan keluarga besar ini, Krisdayanti tidak dapat bergabung lantaran adanya beberapa kepentingan lain. Meski demikian, istri Raul Lemos tersebut turut mengantar kepergian keluarga Anang Hermansyah yang hendak berlibur.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @artis.indo_hits, Rabu (22/12), akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen Krisdayanti mengantar keluarga besar Hermansyah untuk berlibur ke Turki selama 14 hari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FOTO THEN & NOW PUBLIC FIGURE (@artis.indo_hits)

 

"Mimi Krisdayanti ketika mengantarkan Anak anak dan menantunya untuk berlibur ke Turki selama +- 14 hari " tulis akun Instagram @artis.indo_hits dalam keterangan unggahannya.

Momen Krisdayanti antar keluarga Anang Hermansyah liburan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@artis.indo_hits

Dalam video tersebut diva Tanah Air itu datang dengan bahagia langsung memeluk satu per satu keluarga Anang Hermansyah. Mulai dari Arsy, Ashanty, Aurel hingga sang mantan suami, Anang Hermansyah.

Momen Krisdayanti antar keluarga Anang Hermansyah liburan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@artis.indo_hits

Kemudian Azriel Hermansyah dan sang menantu, Atta Halilintar juga tidak ketinggalan mendapatkan pelukan dari adik Yuni Shara tersebut. Bahkan kekasih Azriel, Sarah Menzel juga mendapat sapaan hangatnya.

Momen Krisdayanti antar keluarga Anang Hermansyah liburan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@artis.indo_hits

Kemudian KD dan keluarga Anang pun terlihat asyik mengobrol. Raut kebahagiaan begitu terlihat dari wajah mereka. Sikap Krisdayanti yang ramah ini pun menuai sanjungan.

"Mimi KD dan Bunda Ashanty MasyaAllah... Mereka tidak hanya cantik paras, tapi hati nya juga seluas samudera... Adem ," keterangan dalam akun Instagram @artis.indo_hits.

Kolom komentar unggahan yang memperlihatkan momen Krisdayanti antar keluarga Anang Hermansyah liburan ini pun ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang memuji sikap Krisdayanti.

"Mereka bener2 kelurga panutan. Apapun yg mereka rasakan intinya yg mereka tampilkan di media selalu adem, selalu akur. Semoga netijen tydak ngompor2i kedamaian ini. " tulis @momyash12.

"Pengen punya mama kyk mimi KD dan Bunda Ashanti " balas @vands123.

"Public figure sprti ini sih yg mmg pantes dicontoh, bs menginspirasi keluarga yg lain, Karena ada jg bbrp kasus sprti pernikahan KD n anang " balas @yunabi29.

"Pernikahan Loly & Atta benar2 membawa damai & sejahtera utk keluarga pipi & keluarga mimi. Makin mempererat kekeluargaan, makin hangat & bahagianya nular ke seluruh anggota keluarga. " komentar @jessicael702.

"Pesona dan kehangatan kd tiada2nya .sehat selalu semuanya" tulis akun @lie87_santosa.