Brilio.net - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar acara tujuh bulanan pada Sabtu (18/12) di Grand Ballroom Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mengusung adat Jawa, prosesi yang disiarkan secara live di stasiun televisi ini dimulai dengan sungkeman kepada kedua orang tua dan dilanjutkan siraman.

Pada momen ini keluarga besar Aurel Hermansyah pun saling bertemu. Tak ketinggalan, Krisdayanti yang turut serta mendampingi buah hatinya di acara tujuh bulanan. Kompak dengan keluarga Anang, Krisdayanti anggun mengenakan kebaya kutu baru motif floral yang dipadukan dengan kain lilit.

Bukan hanya penampilan, rupanya warganet salah fokus dengan sikap Krisdayanti dan Anang Hermansyah terlihat akur pada acara tersebut. Akan menjalani prosesi sungkeman, Anang tampak menggandeng mantan istrinya untuk naik ke atas podium. Dengan hati-hati, Krisdayanti pun meraih tangan Anang agar tidak terjatuh.

momen anang hermansyah gandeng krisdayanti © instagram

foto: Instagram/@artis.indo_hits

Mereka pun jalan beriringan di atas podium. Saat naik di podium untuk menjalani prosesi sungkeman Aurel dan Atta, Krisdayanti dan Ashanty tampak duduk bersebelahan. Keduanya pun terlihat cantik dan saling melemparkan senyum satu sama lain.

momen anang hermansyah gandeng krisdayanti © instagram

foto: Instagram/@artis.indo_hits

Hubungan baik yang masih terjaga antara Anang dan Krisdayanti ini pun menuai pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang haru dengan keluarga Anang dan Krisdayanti yang sudah seperti saudara.

"Harmonisnya kelrg ini," terang @shalby_prabowo

"Bikin jadi iri aja slalu baik sm miminya anak anak ...Ashanty juga legowo ya ky sodara aja mereka," tambah @erti.ningsih

"Adem bngt yak lihatnya keluarga besar ini," tutur tirta_febrian49