Rossa diketahui didapuk sebagai salah satu penampil di acara ulang tahun Indosiar yang berlangsung pada Rabu 11 Januari 2023. Demi penampilan yang memukau, Rossa pun menggandeng sang mantan suami untuk mengajarinya bermain drum.

Momen kompak tersebut diunggah oleh Rossa ke laman Instagram yang kemudian diunggah kembali ke laman TikTok @embunpagii96. Ia juga menyematkan deskripsi dalam video yang diunggahnya.

"Buat nanti malem di @indosiar," tulis keterangan Rossa yang dikutip brilio.net dari akun TikTok @embunpagii96 pada, Kamis (12/1).

momen kompak rossa latihan drum bareng mantan suami © berbagai sumber

foto: TikTok/@embunpagii96

 

Dalam unggahan video tersebut, Rossa tampil dengan outfit rumahan dan tanpa riasan makeup. Ia tampak bersemangat untuk berlatih memainkan drum. Sementara Yoyo berdiri di sebelahnya mengenakan outfit serba hitam saat mengajari Rossa dan memberikan ketukan saat Rossa tengah menabuh alat musik tersebut.

"Maafin muridnya rada2 ya. Biasa pegang sumpit wkwkkww," sambung keterangannya.

Rossa juga menyematkan akun Instagram Yoyo di unggahan video tersebut. Unggahan tersebut pun dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak yang mengatakan bahwa keduanya tampak kompak dan akur. Tak sedikit pula warganet yang mendoakan agar Rossa dan Yoyo dapat rujuk kembali.

"Berpisah itu pilihan, bersahabat lebih indah n mereka memilih blm menikah anaknya pasti bangga dpt kasih sayang ttp utuh tak terbagi walau tak seatap," tulis @lion2554.

"Semoga balikan lagi," komentar @buena_49.

"Semoga bisa balikan lg sama2 masih single," tutur @wooychantika.

"Semoga msh bisa berjodoh lg," tulis @f41j411.

Tak hanya ramai didoakan rujuk, penampilan Rossa dan Yoyo pun dibanjiri pujian warganet. Banyak yang menyebut keduanya menolak tua dan sama-sama terlihat awet muda.

"Tanpa make up kaya anak ABG. Cantik banget teh @Rossa," tulis @evie_surya92.

"Muda banget di sini rossa," tutur @mamien_nana2.

"Mereka berdua kok ga tua2 ya," komentar @citracahyani88.

 

@embunpagii96 tetep akurr ya walaupun udah jadi mantan best banget teh ocha dan mas yoyo #rossa #rossadiva #yoyoprasetyo #yoyopadi #rizkylangitramadhan #berjalanmeninggalkanmu #masukberanda #fyp #fypviral #fypdongggggggg Berjalan Meninggalkanmu - Ghea Indrawari