Potret tersebut sontak membuat warganet ikut lega, sebab kedua pasangan mengisyaratkan telah rujuk usai kasus perselingkuhan yang cukup menghebohkan. Diketahui, saat isu perselingkuhan tersebut Fandy Christian dan Dahlia Poland ternyata tengah dalam proses membangun rumah di Bali.

Beberapa waktu lalu, warganet sempat menanyakan kabar pembangunan rumah baru Fandy dan Dahlia yang sempat tak terdengar kabar. Pada unggahan tersebut, Fandy dan Dahlia menunjukkan bahwa pembangunan rumah keduanya akan terus berlanjut.

momen Dahlia Poland dan Fandy Christian pantau pembangunan rumah bareng © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@fandych

Kabar perselingkuhan Fandy Christian itu pun dibongkar sendiri oleh Dahlia Poland melalui akun Instagramnya. Ia membeberkan bukti-bukti hubungan terlarang antara sang suami dengan lawan mainnya disinetron. Bahkan ia juga mengunggah bukti chat sang suami dengan wanita yang diduga Andi Annisa.

Isu tersebut pun bikin warganet kecewa pada sosok Fandy. Pasalnya, sebelum kabar tersebut muncul, Fandy diketahui merupakan sosok family man. Perbedaan usia antara dirinya dan Dahlia juga tak mengganggu biduk rumah tangga keduanya. Apalagi sejak menikah, Dahlia Poland mendedikasikan dirinya untuk mengurus rumah tangga sekaligus ketiga anaknya tanpa bantuan pengasuh. Tak heran jika banyak penggemar yang kecewa tatkala Fandy diisukan selingkuh.