Jokowi datang menggunakan t-shirt hitam dan celana warna senada. Sementara itu, Iriana Jokowi terlihat menggunakan blouse berwarna putih dan celana hitam yang dipadu padankan dengan hijab berwarna nude.

"Hadir di antara ribuan penggemar musik menikmati konser 30 tahun GIGI di Hall Basket Senayan, Jakarta, pertengahan Juni lalu. Saya tak tahan untuk tak ikut bernyanyi," tulis Jokowi dikutip brilio.net pada Kamis (13/7).

 Iriana Jokowi joget nonton konser GIGI © Instagram

foto: Instagram/@jokowi

Jokowi terlihat enjoy dan menikmati lagu yang tengah dibawakan oleh band GIGI. Ia bahkan ikut menyanyikan lagu yang sedang dilantunkan oleh Armand Maulana.

Tak kalah enjoy dari sang suami, Iriana sempat ikut bertepuk tangan. Beberapa kali terlihat Iriana Jokowi mengoyangkan badan dan kepalanya mengikuti irama lagu.

"Saya masih mengingat sebagian lirik lagu-lagu Armand Maulana dkk yang dulu begitu akrab di telinga. Selamat ulang tahun GIGI. Tetaplah berjingkrak, berkarya, dan menghibur," tulis Jokowi.

Dalam postingan Presiden Jokowi itu juga banyak menuai komentar. Armand Maulana pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan sang Kepala Negara.

"Pakkk @jokowi suwunnn sangettt pakkk atas support nya pak..hidup Musik Indonesia," ujarnya.

 Iriana Jokowi joget nonton konser GIGI © Instagram

foto: Instagram/@jokowi

Namun, ada satu komentar yang tak kalah mencuri perhatian datang dari sang anak, Kaesang Pangarep. Putra sulung Jokowi ini memang terkenal dengan sikapnya yang kocak. Ia pun lantas memberikan komentar yang cukup menggelitik saat melihat ibunya asyik berjoget.

"Ibuk goyangnya kayak boneka mampang," tulisnya.