Brilio.net - Memiliki anak merupakan momen yang paling dinantikan pasangan suami istri. Anak sebagai anugerah terindah dan juga pelengkap dalam keluarga.

Beberapa artis bahkan harus menunggu hingga beberapa tahun untuk mendapatkan seorang anak. Begitu akhirnya sosok sang anak tersebut lahir di dunia tentu saja membuat haru dan bahagia bagi orang tua dan keluarga.

Beberapa selebriti pria di Indonesia mengekspresikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kelahiran sang anak dengan segera menggendong bayinya yang baru lahir. Momen seleb pria yang tengah menggendong dan mendekap sang anak sepenuh hati itu tentu saja diabadikan dan kemudian diunggah pada media sosial miliknya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (7/4), 10 momen seleb pria gendong anaknya yang baru saja lahir.

1. Rezky Aditya.

seleb pria gendong anak istimewa

foto: Instagram/@citraciki

Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana sudah dikaruniai anak. Anak pertama mereka lahir pada 28 Agustus 2020 yang kemudian diberi nama Atthar. Diselimuti kebahagian, Rezky Aditya tidak ingin melewatkan momen menggendong anaknya yang baru lahir.

2. Roger Danuarta.

seleb pria gendong anak istimewa

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Aktor Roger Danuarta tidak ingin kehilangan momen menggendong anak pertamanya yang baru lahir. Masih menggenakan pakaian rumah sakit Roger menggendong anaknya yang bernama Shaquille.

3. Rifky Balweel.

seleb pria gendong anak istimewa

foto: Instagram@skyproject.photo

Rifky Balweel langsung menggendong anaknya yang baru lahir setelah menemani proses persalinan sang istri. Lahir pada Januari 2020 anak Rifky dengan sang istri Biby Alraen diberi nama Kazeem.

4. Fadlan Muhammad.

seleb pria gendong anak istimewa

foto: Instagram/@lyravirna

Tidak ingin melewatkan momen menggendong anak yang baru saja melahirkan ini juga dilakukan artis Dadlan Muhammad. Setelah menanti selama 7 tahun pernikahan, Fadlan dikarunia anak yang diberi nama Khaleed pada 22 Agustus 2020 lalu.

5. Jeje Govinda.

seleb pria gendong anak istimewa

foto: Instagram/@jejegovinda

Jeje Govinda dan Syahnaz dikarunia anak kembar, mendapat kebahagiaan tersebut Jeje pun mengabadikan momen menggendong anak kembarnya yang baru lahir.

6. Baim Wong.

seleb pria gendong anak istimewa

foto: Instagram/@baimwong

Kebahagiaan Baim Wong dikarunia putra pertama, sang artis pun segera menggendong untuk pertama kalinya. Baim mendekap sepenuh hati sang buah hati yang diberi nama Kiano Putra.

7. Glen Alienskie.

seleb pria gendong anak istimewa

foto: Instagram/@glennalinskie

Glenn Alienskie menggendong putra keduanya yang baru saja lahir. Anak kedua dari pasangan selebriti Glen Alinskie dan Chelsea Olivia ini diberi nama Dante.

8. Mario Irwansyah.

seleb pria gendong anak istimewa

foto: Instagram/@marioirwinsyah

Artis Mario Irwansyah bahagia ketika dikarunia seorang anak, momen ini tentu saja membuat Mario segera menggendong anaknya yang baru saja lahir.

9. Aufar.

seleb pria gendong anak istimewa

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Setelah menemani proses persalinan sang istri Olla Ramlan, Aufar segera menggendong anaknya yang baru saja lahir.

10. Irwansyah.

seleb pria gendong anak istimewa

foto: YouTube/@The Sungkars Family

Artis Irwansyah baru saja dikarunia anak laki-laki, setelah menanti 10 tahun. Buah hati pertama mereka diberi nama Ukkasya. Irwansyah pun menggendong anaknya yang baru saja lahir.

Reporter: Faya Lusaka