Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan artis Angelica Simperler. Setelah menikah dengan Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020, Angelica baru saja melahirkan buah hati. Momen kelahiran anak pertamanya pada Rabu, 17 Maret 2021 ini pun diabadikan di akun Instagram masing-masing.

Melalui unggahan itu, Angelica mengungkapkan bayinya berjenis kelamin laki-laki. Seleb yang dijuluki sebagai Ratu FTV ini diketahui melahirkan di Rumah Sakit EMC Sentul pada pukul 07.23 WIB. Dalam keterangan unggahannya, wanita kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 ini juga mengumumkan nama putra pertamanya.

"Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah telah Lahir Putra kami yg bernama "Ryuzi Nara At Tariq" dengan selamat dan sehat," seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Rabu (17/3).

Tak lupa pemilik nama asli Angelica Faustina Simperler ini juga memberitahukan berat badan bayi, yakni 3,2 kg dan panjang 50 cm. Dalam unggahannya, Angelica membagikan potret wajah bayi mungilnya ditemani sang suami.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Bayi tersebut tampak dalam balutan selimut kuning sedangkan Angelica dan suami masih mengenakan tutup kepala hijau.

Angelica Simperler melahirkan putra pertama, banjir doa  Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@angelicasimp.new

Angelica pun mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas karunia yang diberikan kepada keluarga kecilnya. Kini rumah tangga keduanya terasa semakin lengkap.

Unggahan ini pun rupanya juga dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet. Banyak yang mendoakan agar sang bayi menjadi anak yang soleh dan Angelica segera diberi kesembuhan.

"Alhamdulillah....selamat yaa kk, semoga jadi anak yang soleh....," tulis akun @arlihaikalmasmuda

"Masya Allah...Barakallah... Welcome to the world baby boy...soleh,pinter,sehat yaa.. bundanya pun sehat dan speed recovery ya sayang," komentar akun @vinaferina

"congratzzz Angel & hubby...sehat mami & babynya...speedy recovery ya Njel...," timpal akun @martinezzone12

"Selamat, Kak Angelica & suami! Semoga kebahagiaannya semakin lengkap & baby tumbuh menjadi anak yang saleh, membanggakan orangtua kelak," pungkas akun @sctv

(brl/pep)