Brilio.net - Bagi pasangan yang telah menikah, kehamilan menjadi salah satu momen yang paling membahagiakan. Maka tak heran kalau banyak yang mengadakan acara untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Salah satu acara yang sering digelar adalah gender reveal.

Di momen ini, para pasangan biasanya akan membuat perayaan untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Balon berwarna pink dan biru juga kerap digunakan sebagai lambang jenis kelamin sang bayi. Acara ini juga kerap dilakukan oleh sejumlah selebriti Tanah Air termasuk Jessica Mila.

Belum lama ini ia menggelar acara gender reveal secara mewah. Bahkan pesinetron satu ini juga menyiapkan doorprize mewah untuk para tamu undangan. Selain acaranya yang disorot, penampilan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini dipuji menawan dan elegan.

Selain Jessica, sederet pesinetron ini juga menggelar gender reveal untuk menyambut kelahiran anak pertamanya. Seperti apa penampilannya? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (9/10).