Brilio.net - Baru-baru ini, Ariel NOAH kembali dengan aksi panggungnya yang epic. Video Ariel saat manggung di konser yang konsepnya 'drive in' pada Danamon New Live Experience pada Sabtu (21/11) ini pun mendadak viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh Gunawan Budi Utomo lewat akun Twitternya @LightningVoltE.

Terdengar Ariel NOAH mengenakan sepatu roda saat menyanyikan lagu Topeng. "Ariel Noah nyanyi pake sepatu roda nafasnya masih stabil yah," tulisnya dalam keterangan video, dikutip brilio.net dari Twitter @LightningVoltE.

Ariel manggung pakai sepatu roda © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@LightningVoltE

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Karena para penontonnya berada di dalam mobil, nyatanya Ariel tidak kehabisan cara untuk berinteraksi dengan mereka. Ia pun mengajak para penonton untuk membunyikan klaksonnya.

"Oke, semua mobil bisa bersuara?" kata Ariel dalam rekaman video.

Ariel pun tampak meluncur ke bawah saat menyanyikan reff-nya. Dengan gesit, ia berkeliling dengan sepatu roda demi bisa menjangkau semua penontonnya. Seperti diketahui, Ariel NOAH dulunya juga merupakan atlet yang pernah maju dalam kejuaraan sepatu roda lho.

Beredar pula video saat Ariel tengah berlatih sebelum konser. Meski masih latihan, tapi banyak yang memuji kualitas suara Ariel yang selalu stabil.

"ngos ngosan aja masih bisa stabil suaranya boriel, herman gua wkwk," komentar akun @dua_tigaa.

"liat gugel ternyata pernah jadi atlet, pantesan berani ngeluncur di atas panggung," imbuh akun @IndraHendriawa4.

"duh mau dong konser dari mobil gini wkwk kayaknya seru gak perlu tabrak tabrakan sama orang," kata akun @ariferinaprtwi.

(brl/lea)