Brilio.net - Cantik, berbakat, keibuan, dan istri idaman, itulah kata yang pantas disematkan untuk Donita. Meski kini sudah jarang muncul di layar kaca, wanita 32 tahun itu makin disibukkan dengan mengurus suami dan juga kedua anaknya.

Siapa sangka, ternyata istri dari Adi Nugroho itu tak bisa mengucapkan kata “jilbab” lho. Donita selalu mengucapkan kata "jilbab" menjadi "jiblab".

Cerita unik pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani ini terungkap setelah sang suami mengunggah video saat mereka menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Vincent dan Desta.

"Don, itu yang waktu lu salah ngomong, nggak bisa ngomong jilbabretake berkali-kali itu film atau sinetron?” tanya Vincent.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Sinetron," jawab Donita.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adi Nugroho ST (@adinugroho_st)

Dengan penasaran, Vincent pun menanyakan alasan Donita tidak bisa ngomong “jilbab”.

"Lu enggak bisa ngomong jilbab? Kenapa?" tanya Vincent lagi.

“Enggak bisa. Iya maksudnya jiblab kan susah ngomongnya,” ucapnya sambil menahan tawa. Sontak pengakuan Donita itu pun menimbulkan gelak tawa dari penonton.

Ibu dua anak itu pun menceritakan pengalaman saat syuting sinetron. Saat itu, di skenario ada kata jilbab dan ia harus mengucap kata itu namun tidak bisa. Bahkan ia sampai harus retake berkali-kali.

"Jadi waktu itu ada sutradara, dia tuh kekeuh, 'nggak, lu pasti bisa bilang jiblab', 'nggak bisa'," ujar Donita.

Kepada sutradara tersebut, Donita pun meminta agar kata jilbab diganti. Namun permintaannya itu ditolak sutradara.

"Udah gitu bilang 'udah lah bang ganti pake kerudung, hijab deh', 'nggak nggak pokoknya lu bilang jiblab'," kata Donita.

Dalam video itu pun terlihat Vincent dan Desta mengajari Donita untuk ngomong “jilbab” namun usaha tersebut tetap sia-sia, justru malah akan menimbulkan gelak tawa.

“Kalau ngomong pelan gue bisa, jil-bab. Jiblab,” ucapnya dibarengi dengan ekspresi ketawa Vincent dan Desta.

Video yang diunggah pada Kamis (29/7) itu pun menuai banyak komentar yang juga memberi respons tertawa.

“Ya Allah sumpah ngakak. Cantik-cantik ngomong kaya gitu keserimpet juga,” kata @hellyhabibi1010.

“Ngakak sih, lucu Kakak Donita,” tambah @peace_rahma.

“Ya Allah maaf mas Adi, aku ikutan guyu. Kok baru tau ya,” timpal @pheesoerodisastro.

Merasa jengkel dengan unggahan sang suami, Donita pun ikut memberi komentar.

“Astaghfirullah!!!!!!!!! Ngapain ikutan posting begini kaya orang-orang? Fix 1 minggu kedepan makanya in*omie. Aku mogok masak. Bye,” tulis @donitahubbiy.

(brl/tin)