Penampilan memukau tersebut ternyata membuat David Bayu, eks vokalis Naif merasa tersentuh. Sebuah video yang dibagikan oleh pihak acara melalui akun Instagram @synchronizefest, menampilkan David Bayu yang menangis haru. Ia yang berada di tengah-tengah penonton, terlihat menangis sambil memeluk sang istri.

"Momen haru sekaligus momen terbaik saat program spesial Mesin Waktu 2.0: Teman-teman Menyanyikan lagu @naifband di @synchronizefest 2023," tulis pihak acara dikutip brilio.net pada Kamis (7/9).

David Bayu menangis mendengar lagu Naif © Instagram

foto: Instagram/@synchronizefest

Riuhan ucapan terima kasih untuk Naif membuat tawa bahagia dan tepuk tangan diberikan David atas penampilan yang memukau tersebut. Synchronize Fest pun turut memberikan apresiasi tertinggi untuk Naif Band.

"Kami atas nama#SynchronizeFestdan warga-wargi memberikan salam hormat tertinggi bagi @davidbayudj @franki.indrasmoro @jarwofekgitardan juga @emilhusseinatas karya-karyamu untuk musik Indonesia," tulisnya.

Unggahan tersebut pun viral dan ramai komentar. Dari mulai para musisi hingga warganet berharap besar agar Naif Band bisa kembali dengan karya-karya terbaiknya.

"Tidak butuh mereka reuni, kami butuh mereka kembali," kata @dikoh_

"Naif balik lagi yuk. Dunia perkonseran tanpa naif agak beda soalnya," ujar @melysaharyanto

"Aku ikut sedih yuk bisa yuk comeback," sahut @hery_pkg

"Lah saya yang nonton di belakang aja auto mewek," timpal @danurmega

"semoga naif bisa kembali berkarya bersama sama lagi dan mengeluarkan album atau apapun itu yg pasti karya karya keren pasti nya," tulis @remogbassian88