Brilio.net - Siapa di antara kamu yang dulunya mengikuti acara Idola Cilik? Ajang pencarian bakat ini pertama kali digelar pada 2008. Terdiri dari 6 musim, Idola Cilik telah melahirkan sederet artis yang kini makin bersinar di dunia tarik suara maupun seni peran.

Salah satu nama yang hingga kini masih cukup diingat adalah Angel Pieters. Di ajang Idola Cilik, dia berhasil menjadi juara 2 dengan suara merdunya.

Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi kelahiran 1997 ini telah menikah dengan Andreas Paramawidya Wasesa. Bukan dari kalangan selebritis, suaminya adalah putra dari Letnan Jenderal TNI (Purn.) Johannes Suryo Prabowo. Ayah Andreas sempat memangku beberapa jabatan penting, salah satunya adalah Staf Umum Tentara Nasional Indonesia.

Dulu dikenal sebagai sosok penyanyi yang imut, kini Angel Pieters berubah menjadi wanita dewasa yang tampil elegan. Bahkan kini dirinya pun tengah mengandung buah hatinya yang pertama.

Kira-kira seperti apa ya transformasi mantan Idola Cilik satu ini? Berikut potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/9).