Pada potret yang lain, keluarga besar BCL juga tampak hadir ikut merayakan ulang tahun Muchlis Rusli. Ulang tahun dirayakan secara sederhana, namun penuh kehangatan.

ulang tahun ayah bcl © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

"Happy 79th Birthday Opa , " ucap BCL.

Kebahagiaan yang dirasakan oleh BCL itu pun dirasakan oleh para fans. Tak sedikit netizen yang ikut memberikan doa panjang umur untuk ayah BCL.

 Bukan hanya ikut memberikan ucapan selamat, ternyata tak sedikit warganet yang salah fokus dengan usia ayah BCL yang memasuki kepala delapan. Meski usianya hampir 80 tahun, tetapi masih terlihat awet dan segar.

ulang tahun ayah bcl © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

Netizen berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus mengagumi kedua orang tua BCL yang terlihat cukup muda di usia senja mereka. Banyak netizen yang mengakui bahwa ayah BCL masih terlihat muda padahal sudah berusia 79 tahun. Netizen beranggapan bahwa kecantikan dan awet muda BCL memang turunan dari kedua orang tuanya.

 

"Wah papanya bcl awet muda yang di usia 79 masih segar," komentar @mrs_bekkerr.

"papanya awet banget ga kayak 79," tulis @bella_kato.

"pantesan anaknya menolak tua, mami papihnya juga sama menolak tua," sebut @sustriknor.

"kek gak umur 79," tulis @kea_u2 pada kolom komentar seakan tidak percaya usia ayah BCL.

"saya doakan umur panjang dan berkah ya opa di usia ke 79," @handmadebag.trawas.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber ternyata sang ayah dulunya berprofesi sebagai pejabat di Bank Indonesia. Kehangatan keluarga BCL begitu terasa, terlihat di berbagai postingannya maupun sang Ibu @emmymuchlis. Ibunda BCL juga membagikan momen perayaan ulang tahun ke-79 dengan pose berdua layaknya pasangan romantis.

 

Penulis: Sri Jumiyarti Risno