Brilio.net - Saat bulan Ramadhan, waktu buka puasa menjadi momen yang paling dinantikan. Selain untuk melepas dahaga dan lapar setelah seharian berpuasa, momen ini juga terasa spesial karena jadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama orang tersayang.

Begitupun juga yang turut dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air. Untuk menyambut buka puasa pertama, mereka telah menyiapkan hidangan lezat untuk disantap. Nggak hanya itu, mereka pun meluangkan waktu untuk bisa menikmati momen ini bersama orang tersayang. Ada yang bareng keluarga besar dan ada juga yang bersama kekasih.

Terlihat mereka tampak antusias menunggu waktu bedug berkumandang. Duduk di meja makan yang sama, menyantap menu makanan yang sudah disiapkan sembari mengobrol berbagai cerita, momen buka puasa pertama seleb ini berlangsung penuh kehangatan.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/4), momen buka puasa pertama seleb pada bulan Ramadhan 2022.

1. Berbuka puasa bersama tampaknya selalu jadi tradisi Yuni Shara bersaudara. Pada tahun ini, mereka melakukan buka bersama di rumah Krisdayanti.

momen buka puasa pertama seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@yunishara36

2. Luna Maya begitu bahagia bisa menikmati momen buka puasa pertama dengan saudara dan keponakannya.

momen buka puasa pertama seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/rifaaruanmi

3. Momen buka puasa Ayu Dewi jadi lebih spesial karena ada sang suami, Regi Datau yang menemani. Manis banget sih mereka~

momen buka puasa pertama seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/mrsayudewi