Brilio.net - Beberapa waktu lalu Noah sempat mengumumkan untuk vakum sejenak dari aktivitas manggung. Di tengah masa istirahatnya tersebut Ariel Noah memanfaatkan waktu untuk menjalin silaturahmi dengan teman-teman dan gurunya semasa duduk di bangku sekolah dulu.

Akhir pekan lalu, Ariel Noah diketahui berkunjung ke Bandung, Jawa Barat dalam rangka reuni sekolah SMA. Momen reuni tersebut tentunya diabadikan oleh sederet temannya yang hadir, salah satunya pada unggahan akun TikTok @.yulieaulie_1113.

Pada unggahan itu terlihat Ariel berjalan di pelataran sekolah, dia melihat-lihat ke sekeling sekolah. Tampaknya Ariel tengah bernostalgia. 

Diketahui Ariel merupakan alumni SMAN 23 Bandung. Kehadirannya di sekolah itu setelah menjadi bintang terkenal, tentu mendapatkan sambutan meriah dari guru dan teman-temannya. Menariknya, Ariel memberikan respons ramah. Dia tidak memperlihatkan ketidak nyamanan atau terkesan sombong.

Sikap Ariel yang dinilai begitu rendah hati ini pun langsung menyita perhatian. Tak sedikit pujian yang dilayangkan pada bapak satu anak ini. Mereka senang, karena Ariel tidak sungkan bertemu dan menyapa guru dan teman lamanya.