Brilio.net - Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis kini sedang berhagia. Mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pada Senin (16/9). Seperti yang diketahui Anisadan Anadito Dwis menikah pada 16 September 2018 lalu.

Anisa Rahma merayakan anniversary ke-1 dengan cukup manis. Pasangan artis ini merayakan dengan dinner. Tak ada dekorasi yang mewah, hanya ada dua balon warna biru oranye. Justru dengan minim dekorasi ini membuat momen ini penuh romantis.

Tepat di usia satu tahun pernikahannya, Anisa Rahma mengungkapkan suka duka dalam menjalani kehidupan rumah tangga, termasuk soal munculnya masalah-masalah kecil. Namun meski dihadapkan dengan berbagai permasalahan, Anisa menggapnya itu semua sebagai pembelajaran.

Anisa juga mengungkapkan bahwa awalnya mereka tidak ada niat untuk merayakan anniversary pernikahannya itu. Namun ia tak menyangka, bahwa sang suami sudah menyiapkan kejutan yang membuat dirinya terkagum-kagum.

Loading...

"hubbypun bilang udah jalan2nya digabungin aja ya sama miladnya mamah 3hari lagi biar sekalian..beres Yoga aku jemput hubby ke dokter, langsung sekalian ngajak makan mumpung lagi diluar, pura2 random gtu nanya mau makan dimana, yaa acting2 gtu hihi daaan sesampe ditempat makan jadilah surprise buat hubby!! Ekspresinya lucu bangett, aku jd ikut seneng krn berhasil bikin @ananditodwis terkaget2 gak nyangka bakal dikasih kejutan spesial dengan segala dekorasi meja yang udah ditata cantik (nanti aku posting di vlog ya video lengkapnya, harus nonton! )," tulis Anisa Rahma.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Masyaa Allah.. kemarin bener2 sesuatu yang gak direncanain awalnya, semuanya seperti Allah yang menggerakan dan udh atur.. ga ada niatan buat bikinin acara di hari jadi pernikahan, niatnya yaa kaya jalanin hari2 biasa aja.. sampe di hari H tanggal 16 September aku tuh kaya mager2 gtu, ga nyiapin postingan atau buat caption hari jadi kita ini, padahal hubby udah suruh2, mungkin sebel ya kaya biasa aja gtu gada spesial2nya tingkah akunya hihi maaf ya by di hari itupun kita buat agenda masing2 aku Yoga, hubby ke Dokter, hubbypun bilang udah jalan2nya digabungin aja ya sama miladnya mamah 3hari lagi biar sekalian..beres Yoga aku jemput hubby ke dokter, langsung sekalian ngajak makan mumpung lagi diluar, pura2 random gtu nanya mau makan dimana, yaa acting2 gtu hihi daaan sesampe ditempat makan jadilah surprise buat hubby!! Ekspresinya lucu bangett, aku jd ikut seneng krn berhasil bikin @ananditodwis terkaget2 gak nyangka bakal dikasih kejutan spesial dengan segala dekorasi meja yang udah ditata cantik (nanti aku posting di vlog ya video lengkapnya, harus nonton! ) Jadii 2 hari sebelum Anniv, di acara silaturahmi warga Banjarmasin (di Bandung) aku ketemu @kamilamdn dan ngobrol2 kalo Mila punya bisnis bikin dekor event acara2.. dan langsung ditawarin, pas bangeett.. Qodarullah akhirnya dibikinin dekor dan langsung dibantu booking tempatnya @bee_plannerbdg ternyata sesimple itu bikin org bahagia, semoga bisa menambah keharmonisan rumah tangga kami kedepannya ya Allah aamiin..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) pada

Anisa Rahma juga mengungkapkan harapan besar untuk kebahagian rumah tangganya. Ia berharap bahwa kedepannya rumah tangganya selalu dilindungi dan diberkahi oleh Allah.

"Semoga bisa menambah keharmonisan rumah tangga kami kedepannya ya Allah aamiin..," kata Anisa.