Brilio.net - Aktor sekaligus suami dari Nana Mirdad, Andrew White dikenal sebagai sosok yang atletis dan gemar berolahraga. Di samping kesibukannya sebagai ayah dan kepala keluarga, ternyata Andrew White tengah mencoba aktivitas baru, yaitu menjadi instruktur senam bagi para ibu-ibu di Bali.

Aktivitas barunya tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @dfari5158 pada Jumat (9/9) dan kembali dibagikan melalui akun Twitter @AREAJULID. Sontak video tersebut ramai diperbincangkan oleh warganet di Twitter.

Dalam video tersebut tampak Andrew White mengenakan jaket hitam dan celana pendek berwarna abu-abu. Tak sendiri, ia memimpin senam bersama dengan seorang instruktur wanita.

andrew white © berbagai sumber

foto: TikTok/@dfari5158

"Tamu Istimewa hari ini terimakasih sudah datang ke tempat kami," tulis pemilik akun TikTok @dfari5158 pada keterangan yang dikutip brilio.net, Sabtu (10/9).

Kehadiran Andrew membuat ibu-ibu itu semakin semangat untuk senam dan berolahraga. Andrew juga tampak bersemangat dan sesekali melemparkan senyum dan tawa ketika memimpin senam di depan ibu-ibu tersebut.

Momen ini sontak mencuri perhatian publik. Warganet Twitter juga ramai memberikan komentar ketika melihat Andrew White yang ikut senam bersama ibu-ibu di Bali.

"Emak-emak yang nggak pernah senam auto dateng buat senam mulu wkwk," tulis akun @naruveso.

"Emak-emak auto full senyum," ujar akun @kwonsilverrain.

"Mood banget ekspresinya," komentar akun @hanatana_

"Itu Andrew White awalnya ikut aerobik terus diminta jadi instruktur sekalian atau gimana wkwkwk," tulis akun @aMrazing.

"Ibu-ibu auto makin semangat senamnya wkwk," tutur akun @PALUNGGADA.

@dfari5158 Tamu Istimewa hari ini terimakasih sudah datang ke tempat kami #fyp #foryoupage suara asli - Mum Faridah